Sukses

Fashion

Alexander McQueen Perkenalkan Koleksi Tas Musim Terbarunya yang Serbaguna

ringkasan

  • Memasuki musim Spring/Summer 2020, Alexander McQueen memperkenalkan koleksi penghantar yang bertajuk The Story
  • Dengan desain yang modern, tas ini bisa digunakan secara serbaguna

Fimela.com, Jakarta Memasuki Spring/Summer 2020, Alexander McQueen memperkenalkan koleksi pengantar dalam Pre Spring/Summer 2020 Alexander McQueen Womenswear. Dalam koleksi ini, salah satu koleksi yang diperkenalkan Alexander McQueen adalah tiga tas terbaru.

Mengangkat tema The Story, koleksi tas ini terinspirasi dari cara membagikan narasi dan cerita yang melekat di hati Alexander McQueen. The Story sendiri menjadi koleksi yang cukup kuat dan bernuansa feminin.

Sentuhan akhir dari koleksi tas ini cukup kontras dengan colour lining. Dilengkapi fitur tas dengan konsep modern metalik pada bagian depan. Membuat tas ini juga bisa dijadikan sebagai clutch.

 

Tas yang serbaguna

Koleksi tas ini dirancang untuk bisa digunakan dengan berbagai macam cara dan tampilan. Seperti adjustable top handle yang membuatnya mudah dijinjing, digunakan dengan menggunakan strap sebagai shoulder bag, dan clutch cantik.

Koleksi The Story hadir dengan beberapa varian warna. Pilihan warna radian yang terinspirasi dari bunga yang sudah punah dan langka. Sehingga menghasilkan pilihan warna seperti orchid pink, lust red, black, khaki, dan putih.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading