Sukses

Fashion

4 Tips Mengekspresikan Diri Secara Maksimal pada Mirror Selfie OOTD

Fimela.com, Jakarta Mengenakan pakaian dengan konsep OOTD (Outfit of The Day) sepertinya sayang untuk tidak diabadikan. Mengabadikan konsep OOTD bisa dilakukan dengan mirror selfie untuk menampilkan penampilan secara menyeluruh dari kepala hingga kaki.

Dengan mirror selfie, kamu bisa menampilkan kreativitas dalam memadukan pakaian yang sesuai dengan karakter dirimu. Salah satu paduan busana yang bisa digunakan untuk mirror selfie OOTD adalah koleksi busana terbaru dari Pedro untuk Winter 2019. Koleksi ini hadir untuk laki-laki dan perempuan dengan desain yang modern dan mudah dipadupadankan.

Untuk menghasilkan foto mirror selfie OOTD yang maksimal, Pedro memiliki beberapa tips untuk kamu. Penasaran?

1. Siapkan latar belakang dan cermin

Pastikan ruangan tempat kamu berfoto sudah ditatap rapi. Mengingat apa yang kamu foto merupakan pantulan cermin yang bisa diambil dari berbagai sudut. Pastikan juga cermin yang kamu gunakan benar-benar bersih tanpa noda agar hasil fotonya terlihat jernih.

2. Posisi kamera dan tubuh

Tujuan dari mirror selfie adalah menampilkan setiap detail pada penampilan dari kepala hingga kaki. Untuk itu, pastikan seluruh tubuhmu tertangkap kamera dengan baik. Posisi berdiri jangan terlalu dekat atau terlalu jauh dari cermin. Temukan angle yang tepat untuk memotret dirimu.

 

3. Mencoba berbagai macam gaya

Tidak ada salahnya jika kamu melakukan eksplorasi gaya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Misalnya meletakkan satu kaki depan mendekati cermin untuk membuat kakimu terlihat ramping dan tinggi. Atau kamu juga mengambil gaya duduk dengan menyilangkan kaki dan menegakkan badan untuk memberikan kesan santai.

4. Paduan aksesori yang tepat

Menggunakan paduan aksesori yang tepat bisa menunjang gaya berpakaianmu. Pilihlah tas dan sepatu yang sesuai. Seperti Suede Pointed Toe Slip On Mules dari koleksi Winter 2019. Sepatu mules ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih sederhana namun tetap terlihat modis.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading