Sukses

Fashion

Trik Fashion Jenius dari Keluarga Kerajaan Inggris untuk Hindari Wardrobe Malfunction

ringkasan

  • Bebas wardrobe malfunction dengan trik fashion berikut ini
  • Fashion hacks anggota keluarga kerjaan Inggris untuk menghindari wardrobe malfunction

Fimela.com, Jakarta Para perempuan dalam kerajaan Inggris tentu mendapat spotlight di kehidupan mereka. Selalu dituntut untuk tampil sempurna pada segala kesempatan, membuat Meghan Markle, Kate Middleton, dan anggota kerajaan Inggris lainnya harus menghindari wardrobe malfunction sekecil apapun.

Ternyata ada sejumlah trik yang dilakukan untuk menghindarinya sehingga tampilan mereka senantiasa sempurna setiap saat. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut triknya.

1. Menggunakan clutch untuk tutupi belahan dada

Trik in dilakukan oleh Putri Diana saat dirinya mengenakan gaun dengan belahan dada rendah. Untuk menghindari potret yang tak diinginkan yang diambil oleh para fotografer, Putri Diana menutupi belahan dada menggunakan clutch saat ia turun dari mobil. Trik ini berhasil, sehingga tak ada satu pun foto dirinya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang terlihat kurang pantas. 

Trik jenius untuk hindari wardrobe malfunction anggota keluarga kerajaan Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

2. Menggunakan stocking dengan sticky pad

Bukan rahasia lagi jika salah satu protokol kerajaan mengharuskan para perempuan dalam anggota kerajaan wajib menggunakan stocking dengan material halus dan tipis dalam berbusana. Tapi, stocking membuat sepatu mudah terlepas. Untuk menjaganya, maka para anggota keluarga kerajaan menggunakan sticky pad pada telapak kaki sehingga sepatu tidak terlepas.

3. Memakai hairnet agar tatanan rambutnya sempurna

Menghindari rambut yang messy, maka Kate Middleton selalu mengandaalkan hairnet agar tampilan rambutnya terus terjaga.

Trik Fashion Jenius Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

4. Memakai material yang bervolume

Ya, ini adalah salah satu trik agar pakaian yang dikenakan tidak mudah tertup angin saat dipakai. Jadi, material baju yang bervolume akan terhindar dari tiupan angin yang tak terduga. Atau terkadang, mereka juga menggunakan pakaian dengan maerial ringan, namun ditambah dengan beban yang ditempelkan sehingga tak mudah terbang saat digunakan. 

5. Memakai sepatu satu size lebih besar

Trik ini juga menjadi andalan dari para selebritas dengan memilih sepatu satu size lebih besar sehingga tetap nyaman dipakai walau digunakan beraktivitas seharian.

 

#GrowFearless with Fimela

Loading