Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Bernuansa Tropis di Bali yang Menemani Momen Liburanmu

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti mempunyai tujuan destinasi liburan favorit untuk musim panas, mungkin bisa kota besar, desa kecil di tepi laut, atau surga peselancar, yang selalu memberikan pengalaman untuk diingat seumur hidup. Tempat-tempat yang akan selalu memiliki ruang khusus di hati bahkan hanya dengan memikirkan hal tersebut, akan jelas teringat memori musim panas yang menyenangkan dan seru, salah satunya yaitu Bali.

Dalam koleksi Local Soul, Havaianas merayakan tempat-tempat yang memiliki nuansa tropis tak terlupakan. Destinasi liburan dengan gaya hidup unik yang membuat semua orang bersemangat untuk merayakan musim panas. Bali merupakan salah satu destinasi musim panas yang terkenal bagi ribuan wisatawan. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern membuat Bali dikenal oleh diseluruh dunia.

Bali adalah tempat dimana orang-orang merayakan semangat musim panas, sehingga Havaianas memilih Bali sebagai tujuan berikutnya yang akan diapresiasi melalui koleksi Local Soul yang eksklusif. Pulau ini memiliki jutaan kisah menarik mulai dari seni, budaya, masyarakatnya, makanan, dan gaya hidup, yang menjadikannya salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

Havaianas berkolaborasi dengan aktivis seni Bali, Monez Gusmang, atau biasa disapa dengan Monez. Selama kehidupan karir profesionalnya, Monez telah menghasilkan banyak karya brilian dengan gaya warna-warni dan sentuhan yang berbeda. Kali ini Havaianas mengundang Monez untuk menyelam lebih dalam untuk memvisualisasikan musim panas tanpa akhir di pulau yang indah ini sebagai kolaborasi pertama antara Havaianas dan seniman asli Indonesia.

 

Koleksi Havaianas berkolaborasi dengan seniman Bali, Monez

Karya dari Monez dicetak pada model Classic Havaianas Top dan Slim yang memberikan kenyamanan, gaya santai, dan sentuhan elegan. Keduanya menampilkan gambaran liburan terbaik di Bali, mulai dari berselancar di pantai-pantai terbaik Canggu, mengemudi di sekitar Kuta dan Seminyak dengan sepeda motor, ataupun bersantai menikmati indahnya pemandangan Monkey Forest di Ubud, semuanya dirangkum dalam ilustrasi karya Monez untuk koleksi Havaianas Local Soul Bali.

“Jadilah yang pertama untuk menyaksikan koleksi khas yang didesain sendiri oleh Monez dan buatlah liburan Anda menjadi tak terlupakan dengan memiliki koleksi sandal Havaianas Local Soul Bali yang dapat Anda temukan secara eksklusif di toko-toko kami di Bali. Mereka adalah cinderamata yang sempurna untuk mengingat liburan Anda di Bali!” kata Jitin Kapoor Managing Director PT Kanmo Retail Indo.

Untuk merayakan kolaborasi pertama dengan seniman Indonesia, Havaianas mengundang Local Soul Warrior, Monez yang merancang sendiri Havaianas Local Soul Bali, Jeremiah Lakhwani, seorang host untuk program travelling yang sangat terkenal di TV Nasional serta Yulia Baltschun, seorang koki dan juga seorang influencer kebugaran dan diet. Koleksi kolaborasi antara Havaianas dan Monez ini secara eksklusif hanya bias didapatkan di area Bali.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading