Sukses

Fashion

Koleksi Purnama IKAT Indonesia 2019 Spirit Festive untuk Musim Perayaan

ringkasan

  • IKAT Indonesia by Didiet Maulana merilis koleksi Purnama 2019 'terIKAT romansa' dengan spirit festive
  • koleksi Purnama 2019 'terIKAT romansa' hadir dalam siluet yang lebih kaya dan detail payet yang menarik

Fimela.com, Jakarta Ikat Indonesia by Didiet Maulana menutup tahun dengan koleksi Purnama 2019 "terIKAT romansa" yang dipresentasikan di Sofia At Gunawarman, Rabu (19/12). Terdapat 45 look yang ditampilkan dengan beragam warna dan siluet yang kaya.

Koleksi Purnama yang diterminologikan IKAT Indonesia untuk menamai musim fashion Fall Winter, didominasi warna temaram serta warna cerah yang menjadi kejutan. Warna temaram memberikan kesan romantis dengan earth tone color serta menyambut musim perayaan, warna merah dan biru yang cerah bisa menjadi opsinya.

Koleksi Purnama 2019 'terIKAT romansa' juga mengakomodir kebutuhan busana untuk hari spesial dan hari raya seperti Natal, Tahun Baru, dan Chinese New Year. Setelah beberapa season detail payet absen, kali ini kembali muncul lagi.

"Selain banyak siluet baru yang fresh, kami kembali pakai payet setelah menghilangkannya beberapa season. Orang Indonesia senang dengan tampilan bling-bling dan festive, namun tetap anggun dan menarik. Jadi semua spiritnya festive dan merayakan keberagaman Indonesia," ujar Didiet Maulana usai show.

 

Styling Elegan dengan Aksesori Velvet

Potongan jumpsuit dengan beads, midi dress kombinasi velvet, perpaduan pleats dan organza, sampai gaun pesta akan memanjakan pecinta IKAT Indonesia yang bisa dipakai untuk banyak acara. Sementara untuk koleksi pria, barisan outer mulai dari coat, bomber, sampai worker jacket yang modern siap dipakai untuk acara kasual sampai formal. 

Keanggunan juga terlihat dalam setiap styling yang dibawakan para model sepanjang show. Seperti sarung tangan dan kaus kaki dari bahan velvet yang menjadi material favorit saat musim perayaan atau festive season.

 

Koleksi Aksesori Purnama 2019

Selain itu pemakaian aksesori lainnya seperti bando, tas kecil, sepatu, dan scarf juga bisa menjadi opsi untuk menyempurnakan liburan akhir tahun kita. Koleksi Purnama 2019 "terIKAT romansa" juga kembali merilis swimwear dengan model dan motif baru yang selalu ditunggu.

"Koleksi kali ini juga spesial karena kami merilis banyak pattern baru terutama untuk scarf dan neck scarf. Setelah banyak yang tanya, kali ini kami juga menjual neck scarf," tambah Didiet sambil menunjukkan scarf yang terlilit di lehernya.

 

Simak Video Menarik di Bawah ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading