Sukses

Fashion

Jakcloth 2019, dari Diskon Belanja Hingga Cuci Sepatu Gratis

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun waktunya untuk berbelanja, sebab akan banyak diskon belanja. Jakcloth pun kembali hadir dengan berbagai promo menarik.

Di gelar pada 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakcloth tahun ini menghadirkan 400 clothing line lokal seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods,  turut juga mengisi brand Internasional seperti Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi. 

Menariknya,  event tahun ini memiliki berbagai aktivitas seru diantaranya pengunjung bisa berfoto di 10 photo booth  unik dan instagramable yang di sediakan, kemudian banjir diskon dan hadiah  dari 400 , games skateboard  & BMX competition, human claw, penalty shooter, dart games, total hadiah dari games senilai 500 juta rupiah. 

Tidak hanya games, pengunjung juga bisa belajar sablon gratis sekaligus belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet milyaran.

“Banyak yang istimewa di Jakcloth year end sale di 2019 ini, kami siapkan, banyak games unik, banjir hadiah pokoknya. Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak shining bright, urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi.” Ujar Ucok Nasution, Ceo dari Jakcloth dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Cuci sepatu hingga permak gratis

Berbagai konten menarik di siapkan oleh penyelenggara, Lian Mipro. Di antaranya Cuci sepatu gratis, Permak pakaian gratis, dan Lian Mipro menyiapkan Tote Bag sebagai bagian dari kepedulian Lian Mipro terhadap penggunaan plastic yang bisa membahayakan bumi di kemudian hari.

Ada 50 pilihan gambar tote bag yang di design khusus untuk pengunjung, dijamin semuanya keren dan  menggemaskan.  Kemudian, untuk urusan perut, tersedia foodcourt dengan hampir 100 pilihan makanan. Seperti diutarakan oleh Ucok Nasution berikut ini. 

“Datang ke Jakcloth jangan lupa  bawa sepatu yg kotor, bawa kaos yang mau di sablon, dan bawa pakaian yang mau di permak. Disini gratis semua. Bisa dapetin totebag gratis. Kalau lapar jangan khawatir,  di foodcourt  juga kami sediakan kurang lebih 100 menu makanan, gak perlu rogoh kocek dalam-dalam, cukup 10 ribu saja untuk satu porsi makanan. “ Lanjut Ucok. 

Dengan membeli tiket masuk Jakcloth seharga 10 ribu menggunakan aplikasi DANA, maka pengunjung bisa dapat kesempatan membawa pulang sebuah motor chopper, untuk  open gate di mulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Selain di Jakarta, Jakcloth year end sale juga hadir di kota-kota besar seperti Lampung, Surabaya dan Cikarang.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Akhir Tahun, Big Bang Jakarta 2019 Diskon 90 persen