Sukses

Fashion

9 Gaun Terindah 2019 Para Selebritas Polesan Desainer Lokal

ringkasan

  • Parade gaun terindah 2019 rancangan desainer lokal saat dipakai para selebritas
  • Lewat polesan celebrity fashion stylist, look para seleb semakin terasah dan selalu ditunggu

Fimela.com, Jakarta Gaun indah para desainer lokal makin sering terlihat dipakai oleh deretan selebritas tanah air di berbagai selebrasi bergengsi. Bukan hanya si pemakai yang notabene seleb, para desainer secara otomatis mendapat sorotan karena ikut memoles sang bintang untuk memperindah penampilan.

Begitu juga peran celebrity fashion stylist yang menjembatani kolaborasi busana antar selebritas dan desainer fashion itu sendiri. Membuat setiap tampilan seleb nasional semakin terasah dan siap bersaing dengan aktris dan desainer internasional. 

Para seleb dan desainer yang ikut mem-posting look mereka di akun media sosial masing-masing juga menambah keseruan dalam dinamika fashion tanah air. Selain menginspirasi, tampilan para seleb dan karya desainer selalu ditunggu penggemarnya untuk memberikan komentar menanggapi pilihan busana. 

Seperti Nindy yang menjadi salah satu ikon fashion tanah air, Andien yang selalu menjadi trendsetter mode, dan deretan seleb lainnya yang menjadi langganan muse desainer. Berikut parade gaun terindah yang dipakai seleb sepanjang tahun 2019;

 

Nindy-Didi Budiardjo

Dari sekian banyak gaun indah yang dipakainya, dress floral berukuran besar serta menjuntai ini menjadi yang paling indah. Pas banget karena saat memakai gaun rancangan Didi Budiardjo tersebut, Nindy didapuk sebagai pemenang Fashionable Mom sekaligus membawa nuansa Met Gala ke karpet merah IFA. 

 

Andien- Svarna by IKAT Indonesia

Penyanyi ini selalu menginspirasi jika petite bukan menjadi kendala untuk tampil sempurna dalam berbusana. Ia tetap terlihat memukau dalam potongan oversize sampai maxi dress seperti saat memakai gaun songket Bali dari Svarna by IKATIndonesia rancangan desainer Didiet Maulana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Dibalut Songket Bali Svarna, di malam spesial mensupport dia yang sangat spesial ✨ Photo by @cyclonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

Dian Sastrowardoyo- Sebastian Gunawan

Dian Sastrowardoyo memang penggemar dress dengan permainan pada bagian bahu, baik one shoulder, off-the-shoulder, sampai dramatic shoulder yang cantik dari Sebastian Gunawan ini. Tak mudah memakai gaun ruffle yang menutupi lehernya, namun Dian berhasil menaklukkan gaun velvet hitam menjuntai di International Film Festival & Awards 2019.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Wearing @sebastiangunawanofficial for the red carpet last night. Closing ceremony @iffamacao Styled by @astecat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Tara Basro - Eddy Betty

Tara Basro selalu punya interpretasi tak biasa dalam tampilannya, termasuk dreamy dress dari Eddy Betty yang memiliki daya 'magis' saat dipakai di karpet merah Perempuan Tanah Jahanam. Semburat pink kemerahan juga begitu harmonis dengan warna kulit Tara.

 

Luna Maya- Sapto Djojokartiko

Luna Maya- Sapto DjodjokartikoGaun berpotongan simpel dan midi menjadi siluet paling digemari karena tetap menampilkan look anggun dan elegan, seperti embroidery dress dari koleksi Holiday 2020 Sapto Djojokartiko. Tak perlu banyak aksesori karena dress-nya sendiri sudah memberi pernyataan dan keindahan.

 

BCL - Yosafat Dwi Kurniawan

Gaun terindah tak harus berdetail bling-bling atau berpotongan ektravaganza. Seperti dress strapless pink dari Yosafat Dwi Kurniawan yang tampil indah tanpa banyak usaha, cukup belt maroon sebagai pemanisnya.

 

Syahrini- Danny Satriadi

Menyandang takhta princess, Syahrini mewakilinya dengan dress pleats berpotongan rumit sekaligus cantik warna merah muda dari sahabatnya Danny Satriadi. Keindahan si gaun itu sendiri disempurnakan dengan aksesori belt dari Rinaldy Yunardi.

Rossa - Ivan Gunawan

Rossa - Ivan Gunawan Penyanyi bertubuh mungil lainnya menunjukkan kekurangan yang jadi kelebihan lewat pilihan dress tepat dan indah. Salah satunya ballgown dengan atasan pas badan perpaduan hitam dan merah yang mewah rancangan Ivan Gunawan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Aku halangin jalan kamu buat keluar dari hati aku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rossa (@itsrossa910) pada

Marsha Timothy - Yogie Pratama

Gaun berpayet bukan hanya milik festive season, namun juga dijagokan untuk setiap momen karpet merah. Seperti gaun berpotongan klasik off-the-shoulder dengan slit modern dari Yogie Pratama yang dipakai Marsha Timothy di Indonesian Box Office Movie Awards.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading