Sukses

Fashion

Kaleidoskop 2019: Batalnya Victoria's Secret Fashion Show

ringkasan

  • Victoria's Secret membatalkan penyelenggaraan catwalk tahunan yang spektakuler.
  • Sebelumnya, ada beberapa spekulasi mengenai penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show 2019.
  • Barbara Palvin jadi salah satu yang paling kecewa atas dibatalkannya show tersebut.

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret membatalkan penyelenggaraan catwalk tahunan yang spektakuler. Sebelumnya, ada beberapa spekulasi mengenai penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show 2019. Namun pada akhirnya, merek pakaian dalam ternama ini mengonfirmasi pembatalan tersebut. 

Spekulasi tersebut muncul ketika beredar kabar Les Wexner sang CEO Victoria's Secret Fashion Show 2019 mengirimkan memo internal. Memo tersebut mengatakan, dirinya ingin memikirkan kembali konsep acara tersebut. Sejak itu, para model secara terbuka mengatakan pertujukan tersebut dibatalkan. 

Stuart B. Burgdoerfer, sang Wakil Presiden Eksekutif Victoria's Secret mengatakan pihaknya ingin mengembangkan pemasaran Victoria's Secret dan akan membuat lebih banyak evaluasi. Ia uga mengatakan sebuah pertunjukkan merupaakn bagian yang sangat penting dari pengembangan merek bisnis ini dan merupakan aspek penting. 

"Kami pikir penting untuk mengembangkan pemasaran Victoria's Secret. Akan ada lebih banyak lagi yang akan terus dievaluasi. Pertunjukkan adalah bagian yang sangat penting dari pengembangan merek bisnis ini dan merupakan aspek penting dari merek dan pencapaian pemasaran yang luar biasa," ungkap Stuart. 

 

 

Kekecewaan Barbara Palvin

Di antara semua Angels, Barbara Palvin jadi salah satu yang paling kecewa atas dibatalkannya show tersebut. Model berusia 25 tahun itu bahkan baru saja mendapat titel 'Angel' atau sebutal bagi model VS. Barbara mendapatkan titel tersebut pada Maret 2019. 

Tahun 2018, dia sempat berjalan di show Victoria's Secret. Namun, Barbara saat itu belum resmi menjadi Angel. Barbara mengungkapkan kekecewaannya ketika mendengar kabar show VS 2019 dibatalkan. Katanya, dia sangat kecewa, namun pihak VS pasti tahu apa yang mereka lakukan dan dia percaya pada proses. 

"Saya sangat kecewa. Tapi mereka tahu apa yang dilakukan dan aku percaya prosesnya. Aku merasa dunia di sekitar kita sudah berubah dan semua orang harus mengikutinya," ujar Barbara Palvin melansir dari harpersbazaar.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Batal, Angel Terbaru 2019 Barbara Palvin Paling Kecewa
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Fashion Show Resmi Batal Diselenggarakan, Ini Alasannya