Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Liburan Akhir Tahun dari Selebritas di Show Purnama IKAT Indonesia 2019

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah pasti ada segudang acara, mulai dari kumpul keluarga, lunch atau dinner bareng, sampai pesta yang lebih formal. Jangan sampai kamu menyesal saat foto bareng karena tidak memikirkan busana yang dipakai.

Inspirasi busana kali ini datang dari koleksi Purnama Ikat Indonesia 2019 dari Didiet Maulana dan tim yang membawa spirit festive di dalamnya. Berbagai potongan yang segar namun tetap menampilkan sentuhan etnik Indonesia bisa menjadi opsi outfit liburan akhir tahun apa pun jenis acaranya.

Day and Night

Tier maxi dress warna biru memberi look kasual dan fun di siang hari seperti yang dipakai Yuki Kato. Untuk pesta di malamnya, tinggal tambahkan outer, heels nude, dan clutch yang memberi pernyataan. Look kamu pasti jadi yang paling photogenic.

Isyana Sarasvati

Office Holiday Party

Hitam menjadi pilihan aman seperti dress IKAT Indonesia yang dipadukan dengan blazer senada. Namun Isyana memberikan opsi kaus kaki renda yang tampil mencuri perhatian, tentu saja dengan lipstik merahnya.

Sheryl Sheinafia- Holiday Lunch

Spaghetti strap tank top warna cerah dengan celana berpotongan lebar plus sneakers putih kesayangan menjadi opsi Sheryl Sheinafia yang bisa jadi inspirasi holiday lunch bareng geng kamu. Terlihat nyaman dan menawan di saat bersamaan.

Office Party

Palazzo hitam adalah fashion item basic yang menjadi pilihan busana kantor. Nah, saat ada pesta di kantor, pasangkan dengan top yang fun seperti berpotongan off-the-shoulder seperti yang dilakukan Yunita Siregar, kamu pasti terlihat beda.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading