Sukses

Fashion

Kado Akhir Tahun untuk Penggemar Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton-Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris dengan segala pemberitaannya kerap mewarnai hari-hari kita. Terutama kehidupan tentang keluarga Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle yang tak ada habisnya untuk dibahas.

Bagimu yang mengidolakan sosok keluarga Kerajaan inggris pasti mulai familiar dengan barang-barang yang dipakai, terutama Kate Middleton dan Meghan Markle. Ingin membelikan kado bagi diri sendiri atau temanmu sesama penggemar, berikut daftarnya melansir dari glamour.com;

Gold Zenyu Chandelier Hoops

Kate Middleton menampilkan look yang luar biasa saat tur Pakistan. Salah satunya aksesori anting berbentuk kipas berwarna gold dengan harga terjangkau dari merek Missoma dan masih tersedia online hingga sekarang.

The Rice Polish Foaming Powder

The Duchess of Sussex memberikan pujiannya pada exfoliant terlaris dari merek J-Beauty yang terinspirasi dari Tatcha. Enzim dedak dan pepaya Jepang membantu meningkatkan teksur kulit semakin halus dan bercahaya

Classic Structured Leather Tote

Tote kulit yang kerap dipakai Meghan Markle dari merek etik cuyana akan memberikan tampilan anggun dan sederhana. Ukuran yang besar membuat temanku leluasa membawa semua perlengkapannya.

Kaus Bergaris ala Sailor

Tak ada yang lebih menyukai strip Breton daripada Middleton yang berarti siapa pun pasti cocok memakainya.

Veja V-10 Sneakers

Pilihan gaya kasual lainnya dari anggota keluarga kerajaan adalah sneakers asal Brazil Veja yang menjadi favorit Meghan Markle. Merek yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan ini menjadi pasangan sempurna skinny jeans.

Blazer Kotak-Kotak

Blazer oversized adalah salah satu item favorit Meghan Markle yang menjadi kado akhir tahun sempurna bagi penggemar keluarga kerajaan dalam kehidupan nyata.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading