Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Super Beda Natal di Tahun Ini

ringkasan

  • Kate Middleton tampil dengan outfit berbeda Natal 2019
  • Ditambah debut kedua anaknya yang menambah meriah perayaan Natal tahun ini

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton meneruskan tradisi Natal sejak tahun 2011 dengan berkumpul bersama keluarga kerajaan di Gereja St. Mary Magdalene. Natal 2019 kali ini Duchess of Cambridge tampil berbeda dengan coat cantik warna abu-abu dengan detail yang memberikan vibe festive melansir dari marieclaire.com.

Coat double-breasted dari Catherine Walker & Co. Kate Middleton memiliki aksen fur pada bagian kerah dan pergelangan tangannya. Jika biasanya ia tampil senada dari busana sampai aksesori, kali ini ada pembedanya.

Istri Pangeran William itu memakai aksesori berwarna hijau mulai dari fascinator sampai sepatunya. Warna hijau kali ini terkoordinasi dengan coat Putri Charlotte yang tak kalah festive.

Apalagi ini menjadi debut kedua anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran George bergabung dengan orangtua untuk melakukan pelayanan Natal 2019.

Natal 2018

Yang berbeda dari Natal 2019 dan 2018 adalah absennya Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kala itu Kate Middleton memakai coat festive warna merah dengan semua aksesori berwarna sama: topi, sarung tangan, clucth, dan sepatunya. Sementara Meghan Markle juga tampil dalam satu warna yaitu navy yang bold untuk pelayanan gereja.

Natal 2017Beda lagi dengan opsi coat di Natal tahun 2017. Kate memakai coat bermotif kotak-kotak dari Miu Miu dengan warna yang identik dengan perayaan Natal. Ia memakai topi bulu, sarung tangan, tight, dan sepatu berwarna hitam.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Fashion Item untuk Ciptakan Koleksi Kapsul ala Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Gaya Back to Work Meghan Markle dan Kate Middleton Setelah Isu MEGXIT