Sukses

Fashion

Prediksi 3 Gaun Pernikahan Populer di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Gaun pernikahan menjadi hal utama yang harus diperhatikan ketika merencanakan pernikahan. Sebab, gaun ini akan membuat calon pengantin perempuan tampak berbeda dari hari biasanya.

Nah, di tahun 2020 ini ada beberapa gaun pernikahan yang akan populer. Agar tidak ketinggalan zaman, yuk cari tahu untuk menjadi bahan referensimu.

1. Bridal jumpsuits

Bridal jumpsuits akan menjadi gaun pernikahan yang banyak dicari calon pengantin perempuan. Dilansir dari HelloMagazine, gaun ini pun banyak digunakan oleh selebriti dan pengantin kerajaan.

Bahkan, di tahun 2019 pencarian mengenai jumpsuits pengantin naik 104 persen di Pinterest, jadi jangan kaget jika melihat lebih banyak pengantin wanita berpakaian all-in-one, baik sebagai ganti gaun pengantin tradisional atau sebagai pakaian kedua untuk resepsi.

2. A Line Wedding dresses

Timeless, anggun, dan bagus untuk semua tubuh menjadikan gaun pengantin model A Line ini disukai. Maka tak heran, jika pencarian gaun ini di Pinterest mencapai 525 persen.

3. Mother of the bride suits

Dari setelan celana panjang hingga mantel yang serasi dan gaun seperti yang dikenakan Carole Middleton hingga pernikahan kerajaan Inggris, membuat gaun pengantin perempuan semakin bergaya. Pencarian untuk gaun ini di Pinterest mencapai 242 persen.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buat Koleksi Gaun Pengantin untuk Perempuan Plus Size
Artikel Selanjutnya
Barli Asmara Sebut Tren Gaun Pernikahan 2020 Dibanderol dengan Harga Terjangkau