Sukses

Fashion

Koleksi Gaun Tory Burch Spring/Summer 2020 Terinspirasi Putri Diana

ringkasan

  • Tory Burch Spring/Summer 2020 merilis koleksi modern yang terinspirasi gaya busana Putri Diana era 80an
  • Tory Burch menginterpretasikan dengan berbagai koleksi busana loose dengan sentuhan modern dari era tersebut

Fimela.com, Jakarta Putri Diana mendapatkan porsi besar dalam koleksi Tory Burch Spring/Summer 2020 sebagai inspirasinya. Diana Spencer meninggalkan warisan mode yang belakangan ini seperti kembali lagi dengan gaya busananya yang kerap wara-wiri di timeline Instagram.

Tory Burch pun menginterpretasikan gaya busana tahun 80an dengan berbagai koleksi busana loose dari era tersebut. Seperti dress pesta bersiluet kombinasi strapless dan hourglass, gaun berpotongan lengan mencolok, hingga warna bold yang mengembalikan kenangan retro yang vintage.

Koleksi yang mengingatkan dengan maxi dress ikonis warna hitam Putri Diana dengan model strapless hourglass yang berevolusi dalam potongan pendek yang modern. Begitu juga permainan motif dari kebun bunga di Inggris, print bergaris, hingga motif kotak-kotak yang hadir lebih seru dan segar.

Berikut ini beberapa koleksi gaun koleksi Spring/Summer 2020 dari Tory Burch dari sang ikon fashion Putri Diana. Tentu dengan 'nyawa' busana yang mencerminkan keberanian, kecerdasan, dan yang paling utama, rasa kemanusiaan milik Putri Diana.

Gaun Strapless

Gaun Berlengan Dramatis

Gaun Kotak-Kotak Menerawang

Gaun Penuh Bunga

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading