Sukses

Fashion

Outfit Pesta Tahun Baru dari 6 Karakter Stylish di Serial Netflix Favorit

Fimela.com, Jakarta Bingung menentukan outfit pesta tahun baru? Bagaimana jika mencari inspirasi dari serial Netflix favoritmu? Seperti gaya gothic chic ala Yennefer di The Witcher hingga look tahun 20an ala fashion icon Putri Margaret di The Crown.

Fallon Carrington dan Cristal Carrington - Dynasty

Dynasty merupakan salah satu serial yang menampilkan berbagai macam fashion dan high couture. Dua karakter utamanya - Fallon dan Cristal Carrington - memiliki gaya yang bertolak belakang, namun selalu terlihat stylish. Sebagai pewaris bisnis keluarganya, Fallon memiliki gaya yang sangat berani. Pilihan busananya cenderung ke arah classic namun tetap edgy. Berbeda dengan Fallon, Cristal lebih memilih gaya yang elegan namun muda dan modern. Stylish dan penuh warna, kamu bisa menemukan banyak inspirasi fashion untuk pesta tahun baru di Dynasty.

Anne Montgomery - What/If

Selain ceritanya yang selalu membuat penasaran, kamu juga dapat menikmati gaya berpakaian Anne di serial ini. Baju-baju yang dikenakannya selalu terlihat effortless namun tetap elegan.

Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mencari pakaian pesta tahun baru, coba lakukan mix and match dengan warna-warna monokromatik dan model yang simple seperti Anne.

 

Putri Margaret - The Crown

Selain Ratu Elizabeth II, anggota kerajaan lainnya yang tidak boleh dilewatkan di The Crown adalah adiknya, si fashion icon Putri Margaret. Karakternya yang berbeda dari kakaknya juga dapat dilihat lewat gaya berpakaiannya.

Putri Margaret sering terlihat mengenakan pakaian dan aksesoris yang mencolok: termasuk kacamata hitam yang unik serta headscarf berwarna-warni. Tidak heran jika ada gaya khas tahun 1950 yang terinspirasi dari namanya sendiri, The Margaret Look. Di tahun baru ini, coba bergaya lebih berani dan keluar dari zona nyaman seperti Putri Margaret.

 

Veronica Lodge - Riverdale

Riverdale memiliki tone warna yang menyesuaikan karakter-karakternya, sehingga memberikan visual yang estetik. Selain itu, serial ini juga menghadirkan berbagai macam fashion yang dapat ditiru untuk gaya sehari-hari.

Salah satu karakter utama dengan gaya berpakaian yang stylish adalah Veronica Lodge (Camila Mendes), murid pindahan yang menjadi kekasih Archie. Fashion Veronica cenderung didominasi oleh warna-warna gelap dengan gaya yang preppy. Jika ingin terlihat seperti Veronica di pesta tahun baru, cukup kenakan dress hitam yang pas di badan, serta kalung mutiara andalannya. Simple and chic!

 

Yennefer - The Witcher

 

Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher menceritakan kisah Geralt dari Rivia (Henry Cavill), seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya. Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) - seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan Putri Cirilla (Freya Allan) - seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar.

Selain kecantikan dan kekuatan yang luar biasa, Yennefer juga memiliki gaya berpakaian yang stylish, yaitu gothic chic. Ia kerap terlihat memakai pakaian serba hitam, serta smokey look. Fashion Yennefer yang memiliki tone gelap mampu memberikan pesona yang misterius. Coba bergaya ala Yennefer untuk mencuri spotlight di pesta tahun barumu.

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Perayaan Tahun Baru Bertema Perjalanan Unik dan Futuristik
Artikel Selanjutnya
Rayakan Malam Tahun Baru dengan Pesta Ikonis Bertema Disneyland