Sukses

Fashion

Gaun Terbaik Para Perempuan Kerajaan Sepanjang Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2019, perempuan kerajaan meyita perhatian publik dengan berbagai gaun yang digunakan. Mulai dari Duchess of Cambridge di Inggris, hingga bangsawan-bangsawan perempuan di Eropa.

Lalu mana gaun terbaik selama tahun 2019 yang dikenakan keluarga kerjaan? Yuk simak, dilansir dari HelloMagazine.

1. Kate Middleton

The Duchess of Cambridge terlihat menggunakna gaun hijau yang didesain oleh Jenny Packham, saat acara yang diadakan oleh Komisaris Tinggi Inggris di Pakistan.

2. Lady Kitty Spencer

Gaun emas Lady Kitty Spencer yang elegan oleh perancang Alberta Ferretti sangat menyita perhatian. Ia tampak seperti piala Oscar di kehidupan nyata yang paling glamor! Keponakan almarhum Putri Diana mengenakan gaun ramping untuk Walpole British Luxury Awards 2019 di The Dorchester.

3. Amelia Windsor

Amelia Windsor memukau dalam balutan gaun blush pink resmi Philosophy Official di The Fashion Awards pada bulan Desember di London. Model itu berbagi foto gaunnya di halaman Instagram-nya, mengungkapkan bahwa potongan itu dibuat dari tulle daur ulang dari koleksi sebelumnya.

4. Meghan Markle

The Duchess of Sussex pada bulan Oktober mengenakan rok merah kulit didesain oleh Boss.

5. Puteri Sofia

Puteri Sofia terlihat luar biasa dengan gaunnya di bulan November. Ia terlihat menggunakan gaun hijau dengan motif tutul hijau.

6. Ratu Belanda

Ratu Belanda Maxima tampak luar biasa dalam gaun bermotif biru muda dengan menggunakan kalung permata biru.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading