Sukses

Fashion

Desainer Busana Muslim Tanah Air Melenggang di Panggung Amsterdam Modest Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Desainer tanah air kembali mengukir prestasi dengan memamerkan karyanya di panggung mode internasional. Kali ini Indonesia mengirimkan 4 perwakilannya di ajang Amsterdam Modest Fashion Week 2019. Salah satunya adalah desainer busana muslim Lina Sukijo yang menampilkan dan meluncurkan rancangannya bertajuk ‘pret a porter de luxe’.

Lina Sukijo menampilkan koleksi busana muslim terbarunya yang terinspirasi dari Edwardian period 19th century. Menampilkan desain koleksi dengan nuansa abad ke-19, mengangkat warna-warna metallic dan color seperti shimmer gold, soft pink, dark brown dan broken white dengan material-material klasik seperti Brocade, ceruty, chiffon dan beberapa material pendukung lainnya.

Dengan memberikan kesan elegan nan glamour pada koleksinya, yang diperlihatkan dengan aplikasi seperti quilting fabrics, pleats, lace dan Swarovski. Koleksi ini merupakan koleksi ready to wear deluxe Syari Premium karya busana muslim Lina Sukijo yang diperuntukkan bagi wanita muslimah modest kalangan menengah atas Indonesia.

“Saya sangat bangga dan antusias dapat mewakili Indonesia di ajang fashion Internasional bergengsi ini. Melalui ajang Amsterdam Modest Fashion Week (AMFW) 2019 ini, saya berharap, sebagai seorang desainer, dapat semakin kreatif dan berinovasi untuk terus membuat atau menghasilkan karya-karya desain terbaru dan dapat berkontribusi dalam memajukan dunia fashion Indonesia dengan membuka pasar mancanegara,”kata Linda Sukijo.

 

Ajang Amsterdam Modest Fashion Week 2019

Ajang Amsterdam Modest Fashion Week 2019 yang di helat di negeri Kincir Angin ini merupakan tempat bertemunya para pelaku modest fashion dunia dari desainer atau brand, pembeli, influencer, expert hingga para pecinta modest fashion dunia. Sudah tentu ini merupakan ajang yang selalu dinantikan oleh para desainer di seluruh dunia, yang dapat membuka dan menjalin networking yang lebih luas sekaligus bertemu dan berdiskusi dengan para pelaku industri fashion dunia lainnya.

Koleksi Pre Fall 2019/2020 karya desainer Lina Sukijo yang telah diluncurkan di ajang bergengsi Amsterdam Modest Fashion Week (AMFW) 2019 ini sudah bisa dimiliki dengan mengunjungi webstore dan reseller Lina Sukijo.

Setelah tampil di ajang Amsterdam Fashion Modest 2019 di Belanda ini, desainer Lina Sukijo pun langsung mempersiapkan pagelaran fashion busana muslim di tanah air FASHIONAXY 2020 | TREND Fashion Modest Indonesia yang akan di helat pada bulan Februari 2020 mendatang bertempat di kota Bandung.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading