Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Beri Kejutan di Gaya Karpet Merah Pertama 2020

ringkasan

  • Jennifer Lopez tampil baru dan beda di debut karpet merah 2020
  • Ia tampil bergaya Old Hollywood ala tahun 50-an

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez mengartikan tahun baru dengan memberikan new look-nya di awal 2020. Seperti pilihan outfitnya dalam karpet merah pertama di tahun 2020 saat menghadiri Penghargaan Festival Film Internasional Palm Springs Gala pada 2 Januari lalu.

Setelah tahun lalu Jennifer Lopez menyuguhkan deretan dress dengan plunging neckline, thigh-high slit seperti gaun hijau ikonis Versace atau busana tak terlupakan di Met Gala 2019, kali ini ia tampil mengejutkan. Mengambil gaya Old Hollywood yang chic, ia memakai koleksi Musim Semi/Musim Panas 2020 dari Richard Quinn.

 

Gaun floral tersebut berwarna pink pucat untuk rose yang dikombinasi hijau untuk motif daun. Gaun midi berpotongan strapless tersebut beraksen train yang menambah dramatis tampilan J.Lo dengan koordinasi warna pale pink untuk pumps Casadei dan clutch dari Tyle Ellis.

Gaun klasiknya berpadu apik dengan gaya rambut chignon serta riasan tegas pada mata namun tetap lembut dalam pulasan bibir warna nude. Gaun vintage-nya yang menyapu lantai juga terlihat indah saat diambil dari berbagai angle sesi foto saat berpose di karpet merah.

 

Mirip Langkah Lady Gaga

Perubahan gaya J.Lo juga terlihat mirip seperti Lady Gaga yang dikenal memiliki asosiasi nyeleneh pada tiap tampilan publiknya terutama di karpet merah. Namun belakangan bintang A Star Is Born itu justru tampil seperti seorang lady dalam beberapa penghargaan melansir dari Vanity Fair. 

Kabarnya Gaga mengubah tampilannya untuk mempersiapkan diri mendapatkan penghargaan serius seperti Oscar. Mungkinkah hal ini yang sedang dipersiapkan bintang Hustlers Jennifer Lopez? Kita lihat saja!

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading