Sukses

Fashion

Gaya Tahun Baru Imlek Luna Maya dengan Gucci x Mickey Mouse

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek, Gucci melansir koleksi terbarunya bersama Mickey Mouse. Mickey Mouse dipilih untuk mewakili tahun tikus yang disambut di Tahun Baru Imlek kali ini.

Menyusuri sejumlah sudut kota di Jepang, Luna Maya menjajal langsung koleksi terbaru dari Gucci x Mickey Mouse. Koleksi ini memberikan warna baru untuk Tahun Baru Imlek yang identik dengan warna merah.

Dengan aksen klasik dari Gucci, koleksi ini hadir dalam berbagai bentuk. Mulai dari pakaian, aksesori, tas, hingga sepatu untuk laki-laki dan perempuan yang masuk ke dalam koleksi Fall/Winter Gucci.

Dalam sebuah unggahan videonya, Luna Maya tampak mengenakan wool sweater berwarna kren bergambar Mickey Mouse yang dipadukan dengan skirt bermotif wajik dari Gucci. Tak ketinggalan, sling bag dan kacamata Gucci bermotif Mickey Mouse. Memberikan kesan yang edgy ketika menyusuri jalanan Tokyo.

 

Juga tampil kasual

Selain itu, Luna Maya juga mengenakan kemeja kotak-kota navy merah dengan motif Mickey Mouse di bagian kiri dan bawahan berwarna navy dengan sling bermotif bermonografi Mickey Mouse.

Untuk kesan yang lebih kasual, Luna Maya memilih mengenakan kaus abu-abu bermotif Mickey Mouse yang dipadukan dengan celana panjang putih dan tas serut bermotif Mickey Mouse.

Tampilan yang begitu nyaman terlihat ketika Luna Maya mengenakan oversized sweater berwarna merah dengan motif Mickey Mouse. Ia memadukannya dengan celana putih dan boots berwarna cokelat. Tak ketinggalan, Luna Maya menjinjing sebuah Gucci Suitcase bermotif Mickey Mouse.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Suhu Minus 1 Derajat Celcius di Perancis ala Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Gucci Sambut Tahun Tikus di Hari Imlek dengan Koleksi Kolaborasi Mickey Mouse