Sukses

Fashion

Kate Middleton Menyesal Kenakan Pakaian Natalnya, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Di beberapa momen besar seperti Natal menjadi momen di mana para bangsawan menampilkan penampilan terbaik mereka di depan publik. Publik pun juga menanti penampilan mereka, termasuk melihat busana yang dikenakan Kate Middleton.

Setiap tahunnya Kate Middleton, Meghan Markle, dan para bangsawan lainnya berhasil mencuri perhatian publik dengan mantel yang chic, topi bergaya, dan skema warna yang menyenangkan.

Namun tahun ini, Kate Middleton harus kecewa dengan pakaian Natalnya tahun ini. Melansir dari Elite Daily pada Senin (6/1/2020), ia merasa tidak cocok mengenakan pakaian tersebut untuk merayakan momen Natal.

Seperti diketahui, Kate Middleton mengenaka mantel abu-abu dan Catherine Walker yang dipadukan dengan aksesori hijau zamrud. Memberikan nuansa netral pada keseluruhan tampilan. Gaya ini pun diikuti oleh Princess Charlotte yang menyontek warna topi, heels, dan clutch Kate Middleton dengan mengenakan mantel hijau.

 

Tidak nyaman karena terlalu panas

Meskipun Kate Middleton menyukai estetika penampilannya, namun ia merasa tidak nyaman. Seorang perempuan bernama Karen Anvil melihat bahwa Kate Middleton sempat menumpahkan teh pada pakaiannya. Kejadian inipun bukan hanya membuat estetika pakaian menjadi terlihat tidak sempurna melainkan juga membuat Kate Middleton merasa terlalu panas mengenakan mantel tersebut.

Mantel yang dikenakan Kate Middleton memang terlihat agak tebal. Ditambah dengan kerah bulu imitasi yang terlihat cantik. Namun sebenarnya kerah bulu imitasi semakin membuat Kate Middleton terasa panas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Fashion Item untuk Ciptakan Koleksi Kapsul ala Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Gaya Back to Work Meghan Markle dan Kate Middleton Setelah Isu MEGXIT