Sukses

Fashion

Deretan Gaun Menawan di Ajang Gloden Globe 2020

ringkasan

  • Sejumlah gaun menawan yang ramaikan karpet merah Golden Globes 2020.
  • Motif hingga teknik yang menarik perhatian pada gaun para selebritas di Golden Globes 2020.

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, ajang Golden Globe selalu menjadi kompetisi yang sulit diprediksi. Sebelum masuk ke inti acara, satu hal yang paling dinantikan adalah kehdiran para selebritas dengan gaun terbaik mereka di karpet merah. Terselenggara di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Minngu 5 Januari 2020 waktu setempat.

Pesona para bintang terpancar lewat kemewahan gaun yang dikenakan, hasil rancangan rumah mode ternama hingga perhiasan berkilau yang melengkapi keanggunan penampilan seutuhnya. Seperti yang dilansir dari Vogueworld.com, Cate Blanchett, Kerry Washington, Zoe Kravitz, dan sejumlah nama lainnya dinobatkan mengenakan gaun terbaik mereka.

Penasararan seperti apa penampilan mereka di karpet merah Golden Globe 2020? Simak selengkapnya berikut ini.

Sienna Miller

Aktris Sienna Miller terlihat menawan dalam balutan halter neck gown dengan aksen crop pada bagian perut disertai detail serut pada dada. Gaun bernuansa kuning ini dilengkapi dengan sentuhan belt menjuntai yang semakin menjadikan gaun penuh pernyataan. Tatanan rambut yang dibiarkan terurai dengan paduan makeup minimalis membuat keseluruhan tampilan terlihat menawan. 

Cate Blanchett

Sedangkan Cate Blanchett juga menggunakan gaun bernuansa kuning pastel dengan sentuhan pleats pada bagian lengan dan rok, disertai atasan dengan model bralette yang dihiasi kilau bebatuan mewah. Gaun dari Mary Katrantzou ini disempurnakan dengan gelang mewah dan anting minimalis yang menjuntai. Secara keseluruhan, tampilannya memberikan kesan anggun yang sesungguhnya.

Zoe Kravitz

Motif polkadot tak selalu memberi kesan playful, namun gaun rancangan dari Saint Laurent yang dikenakan oleh Zoe Kravitz pada ajang Golden Globes 2020 justru memberikan kesan klasik lewat permainan warna hitam putih dan permainan motif polkadot beragam ukuran. Dengan potongan off shoulder disertai long skirt serta sentuhan pita yang semakin memberikan kesan dramatis pada look ini, sangat sukses menarik perhatian.

Joey King

Joey King mengenakan gaun rancangan Iris van Herpen dengan permainan teknik konstruksi pada gaun tersebut sehingga menghadirkan sebuah seni dalam bentuk gaun indah yang masuk dalam kategori couture. Bernuansa minimalis hitam dan putih, gaun 3D tersebut berhasil mendapat spotlight di karpet merah.

Kerry Washington

Mengenakan rancangan Altuzarra, Kerry Washington tampil berani dalam balutan power dress, dengan atasan blazer yang disertai high slit dress dengan material satin. Tak ketinggalan kilau aksesori bernuansa silver semakin menjadikan tampilan keseluruhan semakin sempurna.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Busana Ala Princess dari Valentino di Golden Globe 2020
Artikel Selanjutnya
Awkwafina, Perempuan Asia Pertama yang Menang di Golden Globe Awards 2020