Sukses

Fashion

Melirik Gaya Nyentrik Billy Porter di Golden Globe 2020

Fimela.com, Jakarta Aktor Billy Porter selalu totalitas dalam berpenampilan. Apalagi saat tampil di karpet merah Golden Globe 2020, ia berhasil menghipnotis publik dengan penampilan nyentrik yang ia presentasikan. Mengenakan gaun tuksedo berwarna putih yang dihiasi bulu-bulu, gaun tuksedo rancangan Alex Vinash tersebut dibuat secara spesial.

Ternyata dibutuhkan waktu selama tiga bulan, dan lebih dari 465 jam untuk pembuatan gaun tersebut. Detail bulu-bulu pada ekor gaun dengan panjang 14 yard tersebut juga semakin mewah dengan taburan 4.000 kristal swarovski. Dengan ekor gaun yang sanagat panjang tersebut, tentu Billy Porter dibantu oleh staf yang memegang ekor gaun tersebut saat ia berjalan di karpet merah Golden Globe 2020. 

Penampilan nyentrik dan mewah Billy Porter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Candice Solomon Style (@candicesolomonstyle) on

 

Penampilan fantastisnya di Golden Globe 2020 ternyata berkat sentuhan tangan dari penata gaya Sam Ratelle. Bahkan untuk melengkapi penampilan Billy, ia juga menyematkan kalung berlian 40 karat dari Tiffany and Co. Kalung, bros berbentuk capung, dan cincin dengan harga 2 juta dolar AS atau setara Rp27 miliar.

Warna putih yang dipilih untuk gaun tersebut ternyata memiliki makna tersendiri. Warna tersebut adalah simbol kedamaian, harapan, dan awal baru. Selain itu, Porter juga mengenakan bros senilai 46.500 dolar AS atau Rp649 juta. Bros tersebut bermakna spesial, yakni capung yang menyimbolkan perubahan, transformasi, kemampuan beradaptasi, dan kesadaran diri.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Busana Ala Princess dari Valentino di Golden Globe 2020
Artikel Selanjutnya
Awkwafina, Perempuan Asia Pertama yang Menang di Golden Globe Awards 2020