Sukses

Fashion

Melihat Deretan Gaun Terbaik di Golden Globe 2020

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan perfilman dunia Golden Globe kembali di Gelar. Pada setiap momen penghargaan ini, red carpet selalu menarik untuk diikuti, begitu juga dengan Golden Globe 2020. Terdapat deretan selebritas yang tampil memukau dan mencuri perhatian lewat pilihan gaunnya yang menawan.

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan para selebritas dunia dalam balutan gaun nan indah, Fimela merangkum deretan gaun terbaik di ajang Golden Globe 2020, seperti dilansir dari situs Vogue, Senin (6/1/2020).

1. Cate Blanchett

Cate Blanchett tampil memukau dalam balutan gaun hasil karya desainer asal Yunani yang menetap di London, Mary Katrantzou. Gaun kuning dengan detail pleated ini memberikan sentuhan segar pada penampilan. Pada bagian dada, gaun diberikan sentuhan permata yang menjadi statement untuk tampilannya di Golden Globe 2020.

2. Zoë Kravitz

Zoë Kravitz terlihat unik dan menarik dalam balutan gaun bernuansa monokrom besutan rumah mode Saint Laurent. Baju dengan detail motif polkadot ini membuatnya terlihat memukau. Pada bagian atas gaun ini bernuansa hitam dengan motif polkadot putih. Potongan off shoulder membuat penampilannya lebih segar.

Sebaliknya untuk bagian bawahan gaun ini berikan sentuhan material putih dengan tambahan motif polkadot hitam. Di bagian pinggang gaun ini dilengkapi pita hitam untuk memberikan siluet pada tubuhnya.

 

3. Beanie Feldstein

Beanie Feldstein tampil cantik dalam balutan gaun hitam dari Oscar de la Renta. Gaun ini bergaya off shoulder pada bagian dada. Selain itu pada area dada dibuat berbentuk bunga sehingga memberikan sentuhan feminin. Gaun sequin dengan desain pleated ini membuat dirinya masuk dalam deretan selebritas dengan gaun terbaik di Golden Globe 2020.

 

4. Joey King

Joey King tampil memukau mengenakan gaun geometris dari Iris van Herpen. Garis-garis melengkung yang terdapat pada gaun hitam putihnya ini membuatnya terlihat bersinar. Lewat gaun Joey King sukses mencuri perhatian pecinta mode dan film di red carpet Golden Globe 2020.

#GrowFearless with Fimela

Loading