Sukses

Fashion

Rahasia Tampil On Point dengan Satu Outfit dari Pagi Hingga Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Salah satu resolusi tahun 2020 yang bisa kamu wujudkan adalah tampil dengan gaya yang makin modis. Sebagai perempuan aktif, tampil on point dalam beragam kesempatan adalah kebutuhan tersendiri. Terlebih buat yang memiliki sederet kesibukan dari pagi hingga malam hari untuk occasion yang berbeda.

Masih belum punya clue seperti apa penampilan modis yang bisa diwujudkan di awal tahun ini? Ternyata nggak perlu ribet kok. Tampil on point dari pagi hingga malam hari ternyata bisa dilakukan dengan satu outfit aja. Ini dia deretan items yang pastinya bakal kamu butuhkan.

White Shirt Never Goes Wrong

Percaya nggak sih kalau white shirt alias kemeja putih punya ‘kekuatan’ tersendiri? Tergolong fashion item yang netral, ada banyak mix and match yang bisa kamu ciptakan dengan sehelai kemeja putih. Untuk gaya ke kantor yang formal, kamu bisa menggunakan kombinasi kemeja putih dengan cotton pants bisa menjadi pilihan. Biar gaya nggak terlihat membosankan, pilih celana yang memiliki motif seperti checkered, polkadot, atau stripes untuk memberi highlight pada gayamu.

Pulang kerja masih harus menghadiri acara hangout bareng teman? Nggak perlu ganti pakaian, tinggal modifikasi aja outfit yang sudah dipakai pagi tadi. Jika sebelumnya kamu menggunakan kemeja dengan aksen tucked in atau dimasukkan ke dalam celana, kini saatnya ubah aksen tersebut jadi tie the knot agar terlihat lebih santai dan rileks. Kamu juga bisa menambahkan outerwear seperti cardigan warna cerah untuk membuat penampilan terlihat lebih ceria.

Tapi, nggak punya stok kemeja putih dalam lemari kamu? Sekarang waktunya update gaya dengan koleksi pilihan Elizabeth Clothing nih. Elizabeth, brand fashion yang lebih dikenal dengan tas, sepatu, dan aksesori ini juga memiliki berbagai produk pakaian perempuan, mulai dari blouse, kemeja, jaket, celana hingga rok. Tinggal kunjungi saja websitenya www.elizabeth.co.id dan temukan fashion items yang mendukung konsep day to night outfit kamu. Gampang banget, kan?

Sempurnakan dengan Pilihan Tas yang Digunakan

Sudah menemukan konsep outfit yang tepat nih buat ngantor dan hangout. Selanjutnya, sempurnakan penampilanmu dengan pilihan tas yang digunakan. Maksimalkan gaya formal dengan jenis handbag hitam untuk memberikan kesan simpel dan elegan. Seperti koleksi Elizabeth Irina Handbag yang cocok untuk menemani formal look kamu. Handbag hitam cantik ini bisa dimiliki dengan harga Rp 410.000. 

 

Sementara itu, jika ingin tampil gaya saat off hour, tinggal ganti saja tas yang digunakan dengan sling bag yang bisa membuat penampilan terlihat lebih santai dan fun. Pilih Elizabeth Alvar Handbag yang memiliki tali panjang sehingga bisa digunakan sebagai sling bag juga. Tas multifungsi yang bisa menyempurnakan penampilanmu ini dibanderol dengan harga Rp 330.000. 

Sekarang nggak perlu bingung lagi memilih konsep outfit apa yang harus digunakan jika punya banyak acara. Koleksi dari Elizabeth bisa jadi jawabannya! Yuk, buruan update gayamu dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading