Sukses

Fashion

Gaun Jennifer Lopez di Golden Globes 2020 Banyak Disandingkan dengan Meme

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez menjadi salah satu aktris yang tampil di Golden Globes 2020. Dalam ajang tersebut, Jennifer Lopez masuk ke dalam nominasi melalui film Hustlers.

Yang menjadi perbincangan warganet bukanlah perolehan nominasinya melalui film Hustlers. Melainkan gaunnya ikonik di karpet merah Golden Globes 2020 disandingkan dengan beberapa meme yang tersebar di media sosial.

Pada Golden Globes 2020, Jennifer Lopez mengenakan strapless ball gown dari Valentino. Menampilkan rok putih disertai aksen pita emas dan hijau. Dengan gaun besar itu, Jennifer Lopez memadukan dengan ttanan rambut updo yang dikepang tinggi dan aksesori perhiasan permata zamrud berlian 145 karat.

 

Meme yang disandingkan dengan gaun Jennifer Lopez

Penampilan megah Jennifer Lopez justru diejek di media sosial dan disandingkan dengan berbagai macam meme. Ada yang mengatakan bahwa gaun Jennifer Lopez sama dengan kertas kado Natal hingga foto Ryan Reynolds yang sempat viral di media sosial.

Tentu Jennifer Lopez tidak hadir sendiri di Golden Globes 2020. Ia ditemani oleh tunangannya Alex Rodriguez yang mengenakan tuksedo hitam klasik.

Jennifer Lopez masuk ke dalam nominasi Golden Globes 2020 melalui perannya sebagai penari bernama Ramona Vega di film Hustlers.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Zendaya-J.Lo Bersaing di 10 Gaun Terbaik Critics' Choice Awards 2020
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas di Golden Globes 2020