Sukses

Fashion

Parade Busana Ala Princess dari Valentino di Golden Globe 2020

ringkasan

  • Red carpet Golden Globe 2020 selalu menarik untuk diikuti.
  • Terdapat deretan selebritas yang tampil memesona dalam balutan gaun bak princess dari rumah mode Valentino.

Fimela.com, Jakarta Perhelatan dan ajang apresiasi untuk insan perfilman dunia, Golden Globe 2020 kembali digelar. Salah satu yang dinantikan selain nominasi dan deretan pemenang, yaitu penampilan para selebritas di red carpet. Gaun-gaun menawan membalut tubuh indah para selebritas, memberikan inspirasi bagi kamu para pecinta mode.

Untuk kamu yang menantikan penampilan para selebritas berbalut busana menawan bak putri raja, berikut parade busana ala princess dari rumah mode Valentino di gelaran Golden Globe 2020 yang digelar di The Beverly Hilton, Amerika Serikat. Gaun mana yang jadi favoritmu sahabat Fimela?

1. Jennifer Lopez

Pemain film terbaik dari nominasi pemeran pembantu dalam Motion Picture di Golden Globe 2020, Jennifer Lopez juga mencuri perhatian masyarakt lewat penampilannya. Selebritas senior ini terlihat menawan dalam balutan gaun bernuansa off white dari koleksi Beijing Valentino Haute Couture.

Pada bagian atas gaun ini memiliki desain tube dengan kain material mengkilap perpaduan warna gold dan emerald membuat penampilannya semakin memesona. Rambut yang di updo ke atas ditambahkan mahkota membuatnya terlihat bak princess.

 

2. Kaitlyn Dever

Kaitlyn Dever berhasil membawa pulang penghargaan pemeran terbaik untuk nominasi limited series atau motion picture untuk televisi. Pada momen ini, Kaitlyn tampil bak princess dalam balutan gaun penuh bunga dari Valentino Haute Couture untuk koleksi Beijing.

Motif bunga bernuansa merah membuat gaun bernuansa abu-abu terlihat menyatu dengan dirinya. Ia terlihat feminin bak princess dengan potongan gaun A-line. Selain itu pada bagian lengan juga diberikan sentuhan desain baloon yang klasik.

 

3. Thomasin McKenzie

Selebritas cantik yang satu ini terlihat menawan dalam balutan gaun layer bernuansa biru pastel dari Valentino Pre Fall 2020 Collection. Warna pastel nan lembut berpadu dengan desain layer bertumpul dari dada hingga menjulur ke kaki membuatnya terlihat bak princess.

 

4. Kathryn Newton

Kathryn Newton terlihat cantik dalam balutan gaun putih dari Valentino untuk koleksi Spring Summer 2020. Gaun dengan sentuhan material lace dilengkapi embroidery bernuansa senada. Bagian tangan dibuat bell sleeve dan gaun putih ini memiliki bagian bawah yang melebar dan menjuntai membuatnya terlihal bak putri salju.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Awkwafina, Perempuan Asia Pertama yang Menang di Golden Globe Awards 2020
Artikel Selanjutnya
5 Potongan Rambut Terinspirasi dari Golden Globe 2020