Sukses

Fashion

4 Tips Melakukan Mirror Selfie untuk Hasil OOTD Terbaik

Fimela.com, Jakarta OOTD atau Outfit Of The Day mungkin bukan lagi hal yang asing bagi para penggemar mode, memperlihatkan penampilan dari atas kepala hingga kaki. Apakah kamu juga sering menggunggah foto OOTD?

Banyak cara mendapatkan foto OOTD, salah satunya dengan mirror selfie. Untuk mendapatkan hasil foto terbaik, mirror selfie tidak bisa dilakukan sembarangan, simak di sini beberapa tips melakukan mirror selfie untuk mendapatkan hasil OOTD terbaik dari PEDRO. Penasaran?

1. Siapkan latar belakang dan cermin

Pastikan kamu berada di dalam ruangan yang tertata untuk mendapatkan hasil OOTD yang estetis. Selain itu, pastikan juga kamu menyiapkan cermin dan membersihkannya agar tidak ada noda yang ikut terfoto.

2. Posisi kamera dan tubuh yang tepat

Tujuan dari mirror selfie adalah memperlihatkan setiap detail dari penampilanmu, sehingga penting untuk memastikan seluruh tubuh tertangkap kamera dengan baik. Usahakan untuk tidak berdiri terlalu dekat dan tidak terlalu jauh dengan cermin. Kamu juga harus mendapatkan angle yang tepat agar mendapatkan foto OOTD yang sempurna.

 

3. Mencoba berbagai pose

Ada baiknya kamu juga mencoba berbagai pose untuk mendapatkan hasil terbaik. Tidak ada salahnya membuat diri sendiri tampak lebih ramping dan tinggi, bukan?

4. Menggunakan aksesori yang sesuai

Agar penampilan lebih maksimal, padukan dengan aksesori yang sesuai dengan kepribadianmu. Anting-anting atau bando bisa jadi pilihan yang tepat.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mengekspresikan Diri Secara Maksimal pada Mirror Selfie OOTD