Sukses

Fashion

Evolusi Tas Ikonis dalam Dua Rancangan Terbaru dari Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim transisi Pre Spring 2020, Bottega Venetta merilis dua model tas terbarunya. Identik dengan sejumlah model ikonis dengan material kulit, di musim ini sejumlah tas populer tersebut berevolusi menjadi model baru yang khas. Mengingat tas pouch Bottega Veneta yang menjadi salah satu must have bag di kalangan pecinta fashion, kali ini pouch tersebut berevolusi dengan tambahan handle.

Shoulder pouch tersebut memiliki tiga ukuran dan material. Vitello Nappto dengan material call leather super lembut yang benar-benar terasa nyaman dan ringan dalam genggaman. Craquele dengan efek crack nan unik, dan ada juga Cork yang terbuat dari material ramah lingkungan dar serat daur ulang berupa cork dan fennel. Pilihan warnanya juga sangat beragam, mulai dari warna bold hingga basic, tentunya Shoulder Pouch akan menjadi salah satu tas sempurna yang dapat melengkapi gaya kasual di bergam aktivitas. 

Evolusi tas ikonis Bottega Veneta

Selain itu, ada juga The Bottega Veneta Twist dengan model yang sangat unik. Mengingat simpul adalah elemen khas dari Bottega Veneta yang sering kita jumpai pada deretan aksesori, ready-to-wear, hingga tas, maka di tahun 2020 ini tas dengan gaya kontemporer juga akan jadi pilihan sempurna untuk menambah koleksi kamu.

Memiliki bentuk segitiga, tas ini memiliki simpul pada bagian handle yang akan terlihat cantik saat disematkan pada pergelangan tangan. Tas ini dibuat dengan panel geometris dan juga tersedia dalam sejumlah warna pilihan serta material. Seri Cloudy Suede dan Craquele memiliki efek crack yang sangat unik.

Melihat tampilan model tas secara keseluruhan, seri The Bottega Veneta Twist akan jadi tas sempurna bagi kamu para pecinta kenyamanan. Dengan konstruksi tas yang santai, maka tas ini sangat pas digunakan untuk menemani kamu dalam sejumlah aktivitas santai, bahkan untuk akhir pekan atau berlibur sekalipun.

Kehadiran dua tas ikonis tersebut tentunya akan jadi koleksi awal tahun yang penuh pernyataan yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading