Sukses

Fashion

Billie Eilish Lansir Busana Ramah Lingkungan Bersama H&M

ringkasan

  • Memiliki perhatian khusus pada lingkungan, Billie Eilish menghadirkan koleksi busana ramah lingkungan bersama H&M
  • Koleksi busana ini menampilkan logo resmi Billie Eilish dengan warna krem, hijau neon, dan hitam

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish menjadi salah satu sosok yang menginspirasi banyak orang, terutama bagi remaja seusianya. Dengan segala prestasi yang dimilikinya di dunia musik, kini Billie Eilish menghadirkan sederet koleksi sustainable berkolaborasi dengan H&M.

Selain musik, koleksi sustainable ini menjadi salah satu wadah Billie Eilish untuk berbicara masalah lingkungan. Pada September lalu, remaja berusia 18 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya berencana membuat tur dunia Where Do We Go?

Tur dunia ini mengusung tema sehijau mungkin yang melarang penggunaan sedotan plastik dan mengajak penggemarnya untuk membawa botol minum seniri ketika hadir di konsernya. Selain itu, ada beberapa tempat daur ulang sampah di area konser.

Kini, Billie Eilish menghadirkan sederet produk bersama H&M yang menampilkan pakaian dengan siluet longgar khas penyanyi Bad Guy tersebut. Setiap item yang diproduksi menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

 

Menjadi seniman yang menginspirasi

Pada desain koleksi ini menampilkan logo resmi Eilish dan hadir dengan warna krem, hitam, dan hijau neon. Desain ini pun hadir dalam bentuk T-shirt, bucket hats, bumbag, dan oversized sweatshirts.

Dalam siaran persnya, H&M menggandeng Billie Eilish karena telah menjadi seorang seniman yang menginspirasi. Banyak orang mengagumi gaya personalnya dan mampu memberdayakan cara dalam mengekspresikan nilai-nilainya.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tur Konser Billie Eilish Sambangi Indonesia 7 September 2020
Artikel Selanjutnya
Koleksi Imlek Hingga Banjir Diskon di Gerai Terbaru H&M