Sukses

Fashion

Koleksi Tahun Baru Imlek H&M Terfavorit Liying Zhao-Shaofeng Feng

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2020 dirayakan H&M dengan menggandeng pasangan seleb terkenal dari China Liying Zhao dan Shaofeng Feng. Keduanya mengaku menyukai koleksi Chinese New Year H&M yang sangat versatile. 

Sebab selain bisa dipakai untuk merayakan Tahun Baru Imlek, koleksi H&M menyambut Tahun Tikus ini mudah dipadupadankan sebagai busana harian yang kasual sampai semi-formal. Terdapat  100+ opsi  CNY Collection yang akan memoles tampilan untuk tampil spesial. 

Semuanya hadir dalam siluet dengan banyak model serta variasi warna mulai dari terang yang dipercaya membawa keberuntungan dan palet neutral yang menghangatkan. "3 words to describe The CNY Collection is easy-to-match, joyful, and diverse. I really love it," ujar Liying pada Fimela saat interview via email.

Fashion Item Terfavorit

Tak ketinggalan sang suami yang menyukai tampilan simple, kasual, dan sporty juga mengaku jatuh cinta dengan koleksi H&M CNY 2020. Menurutnya koleksi ini membawa holiday vibe yang joyful, trendi, dan yang terpenting comfortable.

Pasutri yang sempat main bareng film fantasi The Monkey King 3 ini ternyata memiliki item fashion favorit yang sama dari koleksi H&M CNY 2020. Bisa jadi karena elemen tikus yang menghiasinya.

"The red Mickey hoodie, suitable for both daily wear and holidah season, and with the 'rat' element," timpal Shaofeng.

 

Koleksi Perempuan, Pria, dan Anak-Anak

Apalagi Liying dan Shaofeng kerap mempertahankan tradisi mengenakan baju baru dan memakai warna terang. Meski dengan model lebih modern seperti yang ditawarkan dalam koleksi perempuan, pria, dan anak-anak.

Koleksi perempuan di antaranya terdiri dari gaun mungil klasik, t-shirt dan sweater desain print lucu serta denim dan celana khaki. Selain karakter Disney lewat Mickey, penggemar Tom and Herry juga pasti akan dimanjakan dengan persahabatan kucing dan tikus yang popler lewat printed Instagramable.

Sementara koleksi pria menampilkan kesan modern pada logo klasik dan unik dalam item kaus, hoodies, dan aksesori seperti bucket hats, beanies, dan tas ikat pinggang. Sementara koleksi anak-anak, sangat cocok untuk ibu dan anak perempuan yang suka kembaran dalam koleksi Mini Me.

Simak Video Menarik di bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Tahun Baru Imlek Beda Lewat Atraksi Akrobat Asal Cina
Artikel Selanjutnya
Filosofi Cina dan Lurik Jawa dalam Koleksi Imlek 2020 dari Yosep Sinudarsono