Sukses

Fashion

Gaya Busana Kerja Pertama dan Terakhir Meghan Markle di 2020

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali bekerja dan membuat debut penampilan publik pertamanya setelah mengambil libur enam minggu dengan mengunjungi Canada House di London, Selasa (7/1). Meghan dan sang suami Pangeran Harry bermaksud memberikan apresiasi secara langsung kepada Komisioner Tinggi Kanada di Inggris Janice Charette atas kehangatan yang mereka dapatkan saat berlibur Natal dan Tahun Baru 2020 di Kanada.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat sangat menikmati momen liburannya seperti yang terlihat dalam foto-foto yang beredar. Mereka bahkan sempat membantu turis dengan menjadi juru foto memakai tongkat selfie.

Namun kini Meghan Markle sangat siap untuk berbagai urusan bisnis terutama soal pilihan fashion-nya. Meghan menyiratkan serta memberi inspirasi gaya sekaligus membawa sinyal jika brown is the new black di tahun 2020 seperti melansir dari Glamour.com.

Ibu dari Archie tersebut juga melibatkan item paling Instagramable serta fashion-genic yaitu silk skirt. Ia memadukan rok midi sutra warna cokelat tua dengan sweater turtleneck, coat klasik Stella McCartney, dan sepatu pumps velvet dari Jimmy Choo.

 

Brown is the New Black

Semua bergaya monokromatik dengan turunan warna cokelat yang elegan dan klasik. Bagimu yang bosan bergaya hitam-putih, tentu warna yang tetap netral ini memberi kesegaran dalam tampilan.

Dengan look serba cokelat, Meghan Markle melihat-lihat galeri Kanada yang memamerkan karya seniman Skawennati. Sebelum masuk ke gedung, pasangan tersebut juga menyempatkan untuk chit-chat dengan orang-orang yang menunggu di luar sambil mengibarkan bendera Kanada.

Siapa sangka, debut penampilan publiknya di 2020 sekaligus menjadi ajang pamitnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Bahkan dikabarkan ia belum meminta izin dan restu dari ratu. 

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Muncul di Televisi
Artikel Selanjutnya
Inikah Makna Busana Warna Cokelat Meghan Markle dan Ratu Elizabeth?