Sukses

Fashion

Infusi Maskulin dan Kemewahan Tailoring Terangkum dalam Fendi Resort 2020

Fimela.com, Jakarta Teknik jahit kualitas tinggi memang tak pernah gagal menghadirkan kemewahan dalam setiap busana. Tailoring yang dikenal sejak abad ke-14 menjadi warisan dalam dunia fashion yang tak pernah lekang oleh waktu. Merilis koleksi Resort 2020, Fendi menampilkan sentuhan kemewahan tailoring untuk menggambarkan kesan feminin masa kini yang kompleks.

Para perempuan kini adalah sosok kuat yang mampu menghadapi hidup dengan berani dan percaya diri. Semburat elegansi yang nyata juga hadir menjadi esensi dari koleksi Resort 2020. Untuk menjaga ciri khasnya, Fendi tetap menampilkan keseimbangan antara konstruksi dan potongan lembut, dengan material hangat dan ringan, sehingga dapat menampilkan kesan feminin yang nyata dengan sedikit infusi maskulin di dalamnya. 

Konstruksi tailoring menjadi starting point untuk tampilan yang fashionable. Dengan siluet standar yang sudah ditentukan, deretan jaket dengan aksen bahu yang dominan akan jadi pelengkap gaya yang sangat mudah dipadukan dengan apapun.

Dengan infusi maskulin yang stylish

Deretan motif mikro yang berpadu dengan logo kaligrafi FF menjadi pelengkap yang menarik. Inspirsi piyama yang terbuat dari material silk, wieghtless dresses dan deretan kemeja, juga sangat pas digunakan untuk melengkapi gaya sehari-hari.

Secara keseluruhan, koleksi ini juga merilis koleksi tas dengan kesan eksentrik dan playful. Fendi Peekaboo, Baguette, dengan warna beragam mulai dari nuansa hitam, biru, merah, hingga warna terang seperti sorbet. Material ostrich dan piton menambah kemewahan tersendiri yng tak perlu dipertanyakan. Signature logo-no-logo, the Pequin, juga terlihat dengan aksen pita vertikal di dalam Peekabo dan pola Baguette yang terbuat dari material suede dan mink. Untuk koleksi new scalloped Pequen juga memperkenalkan Back Home Collection by Cristina Celestino untuk FENDI dan Fendi Casa selama Salone del Mobile 2019 di Milan.

Dengan dua varasi warna yaitu Biru dan cherry red pada kulit Peekaboo dan versi eksotis Mini Peekaboo. Untuk aksesori, sejumlah earcuffs dan long necklace memberikan nuansa 70-an yang ikonis.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Givenchy Rilis Kolaborasi Eksklusif dengan Onitsuka Tiger di Pitti Uomo 2019
Artikel Selanjutnya
Melihat Presentasi Tahun Tikus dalam Koleksi Terbaru Burberry