Sukses

Fashion

Victoria Beckham Luncurkan Kemeja Putih untuk ke Kantor, Yuk Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham kerap memamerkan beragam desain busana garapannya di Instagram untuk dilihat oleh banyak pengikutnya. Baru-baru ini, ia pun telah kembali menggunggah koleksi terbaru.

Dalam unggahannya, seorang model menggunakan kemeja putih yang dipadukan rok pensil lengkap beralaskan sepatu high heels. Busana ini memiliki detail lacework, panel cut out, dengan bagian lengan yang volume, dan dirancang straight fit.

Kemeja Broderie Anglaise Shirt in White, ini merupakan salah satu dari koleksi tebaru Victoria Beckham label untuk musim Spring/Summer 2020.

"Kembali ke kantor! Mulai tahun ini dengan pakaian yang anggun untuk bekerja," tulisnya di laman Instagramnya lengkap dengan hestek #VBPreSS20.

Harga kemeja

Kemeja jenis ini begitu populer di kalangan influencer Inggris, dan sudah tersedia untuk mulai pre-order di victoriabeckham.com.

Kemeja ini dijual dengan harga 790 poundsterling, atau sekitar 14 juta. Fantastis ya? Nah, sahabat Fimela, kamu juga bisa memadukan kemeja putih ini dengan rok dengan motif houndstooth atau celana pallazzo untuk mewujudkan tampilan elegan sekaligus profesional untuk ke kantor.

#Growfearless with Fimela

Loading