Sukses

Fashion

Deretan Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry memberi kejutan awal tahun bagi keuarga kerajaan Inggris. Pasalnya, Duke dan Duchess of Sussex telah menyatakan mundur dari tugas kerajaan. Bahkan atas pernyataan mengejutkan tersebut, Ratu menerbitkan sebuah pernyataan untuk publik.

"Diskusi dengan The Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” ungkapnya.

Sejak memulai hubungan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang dinilai banyak melanggar protokol kerajaan. Berbeda dengan Kate Middleton dan Prince William yang sangat patuh terhadap aturan dan etika kerajaan yang berlaku. Melansir dari Eonline.com, berikut sejumlah aturan yang dilanggar keduanya.

1. Menampilkan kemesraan di depan publik

Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah anggota keluarga kerajaan yang gemar mengumbar kemesraan di antara anggota kerajaan lainnya. Sikap romantis seperti berciuman di muka umum yang sebenarnya sangat dilarang oleh keluarga kerajaan sukses mereka pamerkan di sejumlah kesempatan publik. 

Aturan kerajaan yang dilanggar Meghan Markle dan Pangeran Harry

2. Baby shower

Merayakan kehamilan dengan baby shower juga bukan kebiasaan keluarga kerajaan Inggris. Namun, tidak bagi Meghan Markle. Menyambut sang bayi, Meghan justru terbang ke New York untuk bertemu para sahabat seperti Amal Clooney dan Serena Williams dan melangsungkan pesta baby shower.

3. Tidak memakai cincin pernikahan

Selama event Commonwealth Day di London, publik disaadarkan dengan penampilan Meghan Markle yang tidak menggunakan cincin pernikahan.

4. Mengajak Meghan ke sejumlah acara kenegaraan

Ya, Pangeran Harry juga mengajak Meghan Markle ke sejumlah acara kenegaraan yang dihadiri oleh anggota kerajaan. Pada kesempatan tersebut, Meghan Markle belum menjadi istri. Hal ini, tentu tindakan yang tidak dilakukan oleh anggota kerajaan pada umumnya.

5. Berinteraksi dengan para penggemar

Di saat sang ratu atau anggota kerajaan Inggris lainnya membatasi interaksi dengan penggemar, Meghan Markle dan Pangeran Harry justru membiarkan kontak fisik dan berfoto dengan para penggemar. Padahal, hal tersebut masuk ke dalam protokol kerajaan.

6. Tatanan rambut

Anggota Kerajaan Inggris wajib menata rambut secara rapih. Tapi tidak dengan Meghan Markle, ia sangat suka membiarkan rambutnya tertata messy untuk menampilkan kesan natural yang juga tidak dianjurkan bagi kerajaan.

7. Pilihan busana

Tradisi kerajaaan menganjurkan untuk membiarkana tradisi kerajaan dengan menggunakan rok saat menjalani tugas kenegaraan. Lagi-lagi Meghan Markle menolak untuk mengikuti tradisi ini dengan pemilihan pakaian yang ia gunakan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Muncul di Televisi
Artikel Selanjutnya
Inikah Makna Busana Warna Cokelat Meghan Markle dan Ratu Elizabeth?