Sukses

Fashion

Deretan AirPod Case Stylish yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta AirPod menjadi teknologi terkini yang sedang naik daun. Popularitasnya dimulai saat Apple merilis AirPod beberapa waktu lalu. Dan hingga kini, sejumlah brand lainnya juga turut merilis model lainnya yang akrb disebut earbuds. AirPod memiliki desain stylish dan modern. Bahkan bisa dikatakan, teknologi ini adalah aksesori sempurna untuk menambah gaya kamu.

Kehadiran AirPod dinilai sangat praktis dan efektif dipakai di era masa kini. Kini kita tak perlu repot lagi harus terganggu dengan kabel yang dikoneksikan ke gadget kita. Dengan AirPod, kini semua jadi lebih sederhana. Dinilai sebagai salah satu item penyempurna fashion, AirPod hadir dengan casing yang beragam. Bahkan sejumlah luxury brand merilis AirPod case yang penuh gaya. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Phillip Lim

Phillip Lim merilis tempat AirPod yang sangat kekinian. Sebagai fashion statement, tempat menyimpan AirPod ini bisa difungsikan sebagai kalung. Terbuat dari material kulit bernuansa hitam, casing ini juga disertai dengan ring yang bisa dipakai untuk menggantung kunci atau aksesori lainnya. 

Dior

Tak ketinggalan, Dior juga merilis koleksi AirPod Case yang sangat chic. Terbuat dari material kulit calfskin, dan disertai dengan logo Dior pada bagian muka, dan kaitan pada area atas, membuat AirPod case ini bisa dijadikan aksesori pendunkung untuk disimpan pada tas hingga pakaian.

Salvatore Ferragamo

Bertajuk Gancini AirPod Case, material calfskin dipilih menjadi material sempurna yang mewah untuk menyimpan AirPod kesayangan. Dengan logo Salvator Ferragamo tentu membuat produk ini terkesan semakin mewah.

Louis Vuitton

Louis Vuitton juga merilis AirPod case yang viral di media sosial. Mengadopsi dari model signature trunks miliknya, aksen monogram serta sentuhan material emas semakin menambah kemewahan tersendiri saat dikenakan.

Bottega Veneta

Sedangkan Bottega Veneta juga merilis case AirPod dengan aksen anyam khas Bottega Veneta. Case ini juga memiliki snap button yang bisa dikaitkan dengan lanyard, sehingga akan meminimalisir case yang mudah hilang.

#GrowFearless with FIMELA

Loading