Sukses

Fashion

Menyimak Perjalanan 55 Tahun Aigner Mulai dari Tas Pertamanya Dirilis

Fimela.com, Jakarta Aigner memberi kejutan baru di awal tahun 2020 dengan perayaan ke 55 tahun eksisnya label high fashion asal Jerman ini, sekaligus koleksi Treasure untuk musim Spring/Summer 2020. Menghadirkan kembali 3 koleksi tas yang paling ikonis, yaitu Grazia, Genoveva, dan Carol, Aigner ingin mencoba menonjolkan daya tarik perempuan yang paling mendasar.

Treasure merupakan koleksi Aigner yang didedikasikan untuk kecantikan yang abadi, sisi elegan dari modernisasi, dan feminin dengan sentuhan yang lembut. Jubilee menjadi highlight dari perjalanan 55 tahun Aigner.

Mengenang sejarah di mana untuk pertama kalinya Etienne Aigner memperkenalkan koleksi tasĀ Aigner di New York pada tahun 1950-an. Koleksi ini mendapatkan sambutan yang meriah dan sukses, menjadikannya sebagai dasar bagi label lifestyle mewah yang satu ini.

Jubilee, highlight dari perjalanan 55 tahun label Aigner

Dengan beberapa karakter yang begitu khas, seperti bentuk A, simbol sepatu kuda, dan warna merah burgundy, Aigner berhasil menjadi salah satu label yang konsisten dengan kualitas mereka. Label ini tidak hanya tentang desain yang inovatif, namun presentasi koleksi yang unik.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading