Sukses

Fashion

Koleksi adidas Spring/Summer 2020 Munculkan Sisi Atlet Tiap Perempuan

Fimela.com, Jakarta adidas merilis koleksi Musim Semi/Panas 2020 lewat kampanye Reimagine Sport atau Mengimajinasikan kembali kultur olahraga. Sebab koleksi serbaguna yang terdiri dari produk kolaborasi performa dan kultur streetwear dikreasikan untuk menginspirasi sisi atlet di dalam diri semua perempuan. 

Ya, kampanye adidas di awal tahun 2020 ini mengajak dan merayakan segala macam pergerakan yang mengundang perempuan untuk melihat diri mereka sendiri sebagai seorang atlet. Tak peduli apa pun olahraganya, kampanye Reimagine Sport menantang stereotip lama dan merayakan segala macam pergerakan dan mendefinisikan apa arti olahraga dari tiap perempuan.

"Bagiku olahraga adalah apa pun yang membuat tubuhmu bergerak, semua manusia seperti itu. Kita hanya perlu menggerakkan tubuh," ujar Jessamyn Stanley, seorang pakar yoga tubuh positif, entrepreneur kesehatan dan penulis.

Maka koleksi ini pun didedikasikan untuk semua bentuk gerakan, mulai dari menari, bermain ski, yoga aerial, hingga skateboarding. Sosok figur lain yang terlibat dalam selebrasi kultur olahraga lainnya adalah pemain ski juara dunia Mikaela Shiffrin, guru yoga dan meditasi, serta seorang ibu dan penulis Mae Yoshikawa, peraih medali dan juara dunia Paralimpiade Denise Schindler sampai psikolog yang mengkampanyekan body positive dan pelari maraton Jada Sezer.

Produk Hadir dalam Ukuran Inklusif

Koleksi activewear yang berfokus pada gaya serta tampilan lifestyle ikonis ini terdiri dari tight performa tinggi hingga statement tracksuit. Untuk langkah baru, koleksi ini merilis sejumlah item yang tersedia dalam ukuran inklusif, termasuk tight generasi baru.

Yaitu Believe This 2.0 Tight yang didesain untuk memberikan dukungan dan bentuk dengan model waitsband terbaru. Tight ini menawarkan potongan yang lebih pas dan aman dan tersedia dalam ukuran XS sampai 3X.

Rilisan pertama koleksi SS20 ini sudah tersedia di toko-toko adidas atau bisa dibeli online di adidas.co.id. Beberapa produk tambahan akan diluncurkan sepanjang musim.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Beyonce akan Rilis Sepatu Kolaborasi Bersama Adidas