Sukses

Fashion

Penampilan Keren Perdana Taeyang BIGBANG Usai Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan wajib militernya selama 21 bulan, salah satu mamber grup idol BIGBANG, Taeyang terlihat berada di bandara Internasional Seoul Incheon pada 10 Januari 2020. Tentu kedatanganya tersebut mengejutkan semua orang, terutama fansnya yang rindu akan kehadirannya di depan publik.

Taeyang akan pergi ke Milan untuk menghadiri acara brand fashion Fendi, di ajang Fashion week Musim Gugur 2020  pada 13 Januari 2020. Penampilannya di bandaranya pun cukup mencuri perhatian, terlebih lagi ia tampil dengan gaya barunya yang berkepala plontos.

Pesona suami Min Hyorin ini juga semakin lengkap dengan mix and match busana dari Fendi. Taeyang mengenakan jaket wool warna hitam dengan detail kerah logo FF. Taeyang memilih gaya serba hitam untuk tampilannya kali ini.

Tampilan Taeyang

Ia memadukan celana cargo dan sepatu boots hitam untuk mewudkan tampilan maskulin. Tas baugette hitam dengan logo FENDI FF edisi terbaru juga terlihat menjadi pelengkap. Tak lupa kacamata hitam pun tersemat dan menemani penampilannya, yang terlihat sangat fashionable ini. 

Bahkan, lewat akun twitter resminya, Fendi mengunggah foto Taeyang dengan tulisan, "Matahari akhirnya keluar dan penantian sudah berakhir," tulisnya.

Jadi bagaimana nih menurut kalian gaya perdana dari Taeyang, setelah wamil?

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Akan Tampil di Coachella 2020, Ini yang Dirasakan Taeyang BIGBANG
Artikel Selanjutnya
Tampilan Taeyang BIGBANG Semakin Memesona Pulang dari Italia