Sukses

Fashion

6 Tren Gaun Terpopuler yang Mendominasi 6 Bulan ke Depan

Fimela.com, Jakarta Gaun atau dress menjadi salah satu item populer yang dirilis di runway pekan mode Spring/Summer 2020. Namun setidaknya ada enam model yang akan menjadi favorit para fashion girl.

Whowhatwear pun sudah memprediksi tren dress saat musim semi 2020 tiba. Bocoran ini bisa jadi panduan untuk membeli model dress yang sesuai selera sekaligus memiliki potongan paling gres.

Dari cetakan wallpaper 60-an yang bold, lengan dengan pernyataan maksimal, dan masih banyak lagi. Terus gulir untuk menemukan tren dress paling populer yang terlihat dari runway S/S 20.

Long, Loose & Billowy

Salah satu model terpopuler yang muncul dari runway spring adalah gaun panjang, bergelombang, dan seperti trapeze yang menggantung longgar dari collarbone sampai betis. Biasanya memiliki kerah leher tinggi dan lengan panjang yang menggantung di pergelangan tangan.

Polka Dots

Jika ada satu print yang akan mendominasi feed Instagram para fashion girl di musim semi mendatang jawabannya adalah polkadot. Seperti yang terlihat di runway Marc Jacobs, Gucci, sampai Carolina Herrera yang akan menjadi motif klasik menemani gayamu.

Striped Knit Dresses

Semua orang pasti akan menyukai kemudahan dan kesederhanaan gaun sweater rajut yang stylish. Iterasi Spring 2020 hadir dalam kain bergaris ringan, menampilkan garis-garis, sentuhan logam, dan warna yang mendongrak penampilan.

Statement Sleeves

Runway S/S 20 memiliki banyak koleksi gaun dengan dramatisasi pada bagian lengan. Aksi sleeve mulai dari bergelombang, bervolume, ruffle, dan semakin nyentrik akan disukai.

Gaya 60-an yang Eklektik

Musim semi 2020 akan dibawa dengan nuansa tahun 1969. Dengan grafis dan cetakan eklektik yang terlihat dalam berbagai jenis gaun mini, midi, dan maxi, dari Paco Rabanne hingga Marc Jacobs, dan Fendi.

Membuktikan jika cetakan wallpaper vintage dan 'flower power'telah kembali. Pilihlah kain bohemian dan detail folkloric untuk tampilan anggun.

Tiers

Beri sentuhan drama dalam dress kamu dengan opsi rok tiers. Seperti terlihat dalam koleksi Molly Goddard, Roksanda, sampai Chanel. Beri mereka sentuhan kasual lewat sandal flat atau sneakers.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading