Sukses

Fashion

Zendaya-J.Lo Bersaing di 10 Gaun Terbaik Critics' Choice Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Critics' Choice Awards menjadi ajang besar kedua dalam kalender musim penghargaan 2020. Sebagai pemanasan dari Golden Globes atau Oscar, tampilan para bintang di karpet merah tahun ini tidak ada yang mengecewakan.

Dari lempeng  logam Zendaya dalam warna fuchsia hingga Jennifer Lopez yang kembali menghidupkan nyawa dalam gaun-gaun memeluk tubuh. Begitu juga dengan permainan banyak warna seperti kuning, hijau lemon, sampai turquoise ikut menyemarakkan karpet merah.

Begitu jauh dari kesan membosankan karpet merah yang biasanya didominasi oleh gaun hitam, gold, dan silver. Serta bermaterial sequin dan embellishement yang selalu difavoritkan termasuk pada tahun lalu. Berikut 10 gaun terbaik melansir dari Cosmopolitan.com. 

Zendaya

Bintang Euphoria itu terlihat sensasional dalam balutan lempengan logam dengan rok yang menjuntai hingga ke lantai. 

J.Lo

Setelah membuka karpet merah dengan dress dramatis Valentino yang sangat besar, J.Lo mengambil opsi gaun yang sleek dan simpel dari Georges Hobeika. Gaun warna kulit itu menampilkan detail cut-out yang subtle dengan sedikit embellishement.

Renee Zellweger

Renee Zellweger memiliki pendekatan apik di karpet merah musim penghargaan. Mulai dari gaun icy blue di Golden Globes sampai strapless dress couture Dior.

Laura Dern

Laura Dern melanjutkan tren gaun berwarna bold orange di karpet merah dari Emilia Wickstead.

Margaret Qualley

Bagi penggemar keanggunan nan bersahaja, bintang Once Upon a Time in Hollywood ini terlihat sweet dan sophisticated dalam gaun Miu Miu warna krem dengan detail pita. 

Florence Pugh

Florence Pugh membawa vibe glamor saat melangkah di karpet merah mengenakan gaun berkilai Prada. Ia menggabungkan dengan anting-anting menjuntai, sepatu putih Jimmy Choo dan elegant updo.

Phoebe Waller Bridge

Bintang Fleabag ini membuat gaun hitam jadi seru lagi lewat pilihan one shoulder dari Dior. Bukan gaun hitam biasa yang membosankan bukan?

 
 
 
View this post on Instagram

Critics Choice Awards Night, Fleabag did it again. 👏🏆 Photo by: Getty images |#phoebewallerbridge #andrewscott #fleabag |

A post shared by Phoebe Waller Bridge Web (@phoebewallerbridgeweb) on

Alison Brie

Bintang lainnya yang memilih warna orange sebagai ansambel adalah Alison Brie dalam gaun bertekstur dari Brandon Maxwell.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Orange crush 🍊 #criticschoiceawards

A post shared by Alison Brie (@alisonbrie) on

Kristen Bell

Lime green kembali tampil di karpet merah dan akan terus bermunculan di musim penghargaan. Seperti Kristen Bell yang memilih Cong Tri bersayap menjuntai dan celana panjang berwarna segar.

Kaitlyn Dever

Ia mempertahankan gaya feminin dalam tiap tampilan karpet merah. Mulai dari gaun bunga Valentino dan dress dari Dior ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Muncul sebagai Wajah Baru Kampanye Coach
Artikel Selanjutnya
Gaun Jennifer Lopez di Golden Globes 2020 Banyak Disandingkan dengan Meme