Sukses

Fashion

Gaya Terbaru Selena Gomez Ingatkan Tampilan Publik Terakhir Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez disibukkan dengan dua promosi lewat album barunya Rare dan film keluarga Dolittle. Tentunya ia memiliki jadwal padat yang berarti sang stylisth Kate Young harus menyiapkan beragam outfit untuk tampil terbaik.

Setelah tampil dramatis lewat Givenchy Haute Couture di pemutaran Dolittle di Los Angeles, Selena Gomez terlihat tampil sharp dan sleek dengan setelan orange kecokelatan saat menuju ke ABC Studio untuk taping acara Live with Kelly. 

Warna suit penyanyi Rare itu mengingatkan gaya publik pertama dan terakhir Meghan Markle di 2020. Tampilan monokrom serbacokelat dengan mantra "brown is the new black".

Kala itu Meghan memakai item paling Instagramable dan fashion-genic yaitu silk skirt. Ia memadukan rok midi sutra warna cokelat tua dengan sweater turtleneck, coat klasik Stella McCartney, dan sepatu pumps velvet cokelat dari Jimmy Choo.

 

 

Monokromatik Cokelat

Sementara Selena memakai blazer dan celana panjang dari label Amsterdam Gauge. Ia memakai inner berbahan knit dengan rona cokelat, serta boots kulit buaya berwarna senada dari Yuul Yie, dan anting emas dari Jenny Bird.

Riasannya lipstik dan perona mata juga memakai nuanda orange yang segar. Ia masih mempertahankan gaya rambut sleek updo seperti pada premiere film Dolittle.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading