Sukses

Fashion

Givenchy Rilis Kolaborasi Eksklusif dengan Onitsuka Tiger di Pitti Uomo 2019

Fimela.com, Jakarta Givenchy menjadi tamu istimewa dalam pagelaran Pitti Uomo 2019 lalu dan label high fashion asal Paris ini juga menghadirkan kejutan menarik. Givenchy berkolaborasi dengan Onitsuka Tiger untuk mempresentasikan koleksi eksklusif di atas panggung Pitti Uomo.

Kolaborasi ini juga merupakan yang pertama bagi keduanya. Untuk pertama kalinya, Onitsuka Tiger bekerjasama dengan rumah mode mewah, sedangkan Givenchy pertama kali berkolaborasi dengan label sneakers di skala global.

Sepatu yang dipresentasikan adalah Onitsuka Tiger Mexico 66 GDX dengan dua varian. Yang pertama adalah Nippon Made Mexico 66 serba putih dengan ciri khas Onitsuka Tiger stripa dan huruf Givenchy, sedangkan yang kedua dihadirkan dalam versi serba hitam dengan detail signature Givenchy berwarna merah dan putih.

 

Givenchy X Onitsuka Tiger

Kedua versi sepatu ini memiliki tab belakang bertuliskan "Givenchy-Onitsuka Tiger." Kemasannya pun dirancang secara khusus untuk menandakan kolaborasi ini.

Secara pribadi, Clare Waight Keller, Artistic Director dari Givenchy mengakui bahwa dirinya adalah pemakai sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66. Dalam kolaborasi kali ini, Clare Waight Keller ingin menonjolkan sisi ikonis dari sepatu ini ke dalam warna monokrom dan permainan grafis. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading