Sukses

Fashion

Rayakan 30 Tahun, Nike Air Max 90 Dirancang Kembali dengan Penuh Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Nike Air Max 90 pertama kali dirancang oleh Tinker Hatfield pada 1990. Kehadiran Air Max 90 telah membuka peluang-peluang baru bagi Nike Air. Model ini memiliki unit Air yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, dan juga tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi, serta dilengkapi dengan multi-port system yang memungkinan ikatan tali sepatu menjadi lebih pas.

Tentu saja, desain yang disampaikan akan memberikan kesan estetik yang meriah dengan tekstur panel pada bagian atas sepatu yang menggunakan skema warna baru, dan AM90 ini akan menemani kegiatan sehari-hari Anda dengan tetap nyaman dan aktif.

Sekitar tahun 2000-an, model sepatu ini telah menjadi andalan bagi mereka yang bergaya klasik. Peluncurannya kembali di awal abad ini semakin memperkuat status “street style” yang disandangnya dan membuka banyak kesempatan untuk memadukannya dengan berbagai gaya dalam perjalanannya untuk menjadi salah gaya andalan subkultur fashion.

Momentum ini berlanjut seiiring dengan kehadiran Nike Air 15, 20, 25 dan terus bertahan hingga ulang tahunnya yang ke 30. Memulai dekade baru pada 2020, Nike Air Max 90 dirancang ulang termasuk bagian skala panel, tinggi pada bagian jari kaki dan tumit. Koleksi ini akan dirilis dalam beberapa pilihan warna yang terinspirasi dari gaya color blocking versi aslinya.

 

Perombakan pada desain Nike Air Max 90

Perombakan internal pada siluetnya akan tetap mempertahankan konstruksi dan lapisan ultra-plus yang sama dengan versi original, serta sockliner dengan kejutan ‘Easter Egg’ yang tersembunyi seperti outsole Air Max 1 sebagai bagian bawah. Kejutan lainnya untuk perayaan 30 tahun Nike Air Max adalah: Nike akan memproduksi kembali desain skinny box yang pernah digunakan pada awal tahun 90-an oleh beberapa model sepatu, dan dengan menampilkan keistimewaan corak hazard stripes yang ikonik.

Nike Air Max 90 akan tersedia di beberapa toko retailer tertentu, SNKRS dan di aplikasi SNEAKRS dengan harga Rp 1,799,000.

#GRowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
New York Fashion Week Dibuka dengan Persembahan dari Nike
Artikel Selanjutnya
Problematika Seputar Sports Bra Terjawab dengan Dua Inovasi dari Nike