Sukses

Fashion

Debut Kallula Lansir Koleksi Busana Print Bermotif Kalung Rantai Favorit

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi, Kallula juga merambah dunia fashion dengan menghadirkan berbagai koleksi yang berkolaborasi dengan beberapa merek ternama. Di 2020 ini, Kallula menghadirkan koleksi print pertamanya dengan tema Unleash.

Kali ini, Kallula digandeng oleh sebuah merek fashion lokal, Frances, untuk menghadirkan busana yang mudah dipadupadankan dan menjawab semua kebutuhan perempuan. Clarissa sebagai salah satu founder Frances menyebut bahwa perempuan selalu merasa kurang soal memiliki pakaian.

Sebanyak 27 look dihadirkan dalam koleksi Unleash dengan tujuh styling berdasarkan kombinasi warna. Motif kalung rantai menjadi cukup dominan yang terinspirasi dari kalung rantai emas milik Kallula. Kalung rantai emas ini merupakan pemberian sang ibu lima tahun lalu ketika dirinya memenangkan sebuah penghargaan.

Dari kalung rantai kemudian diterjemahkan menjadi sebuah motif yang apik dan menghasilkan gambar seasli mungkin. Motif ini diaplikasikan bahwa koleksi berwarna hitam dan putih dengan potongan asimetris dan oversized.

 

Eksplorasi warna selain hitam putih

Selain itu, koleksi Unleash ini juga hadir dengan warna tanah, seperti terracota, cokelat, dan beige. Ini menjadi salah satu bentuk eksplorasi Kallula yang identik dengan busana hitam putih.

Mengusung tagline Monday to Sunday Outfit, Frances x Kallula menghadirkan busana yang memang mempermudah pilihan busana dari Senin hingga Minggu dengan tampilan yang edgy dan sentuhan feminin. Sehingga potongan dan desain yang dihadirkan pun beragam. Seperti colar, backless dress, jumpsuit, dan blazer.

 

Mudah dipadupadankan

Masing-masing potongan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya pada busana backless bisa dipadukan dengan kemeja atau blazer untuk menghasilkan tampilan formal. Sementara untuk tampilan yang lebih seksi, bisa menggunakan bralet dengan berbagai desain.

Dalam satu busana, Frances dan Kallula tidak hanya menggunakan satu bahan. Mereka memadukan beberapa bahan untuk memastikan tampilan busana yang diinginkan bisa sesuai dengan jenis atau karakter pemakainya. Untuk itu, mereka memilih bahan, seperti linen, katun, rayon, silk, parasut, rayon, dan semi wool.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading