Sukses

Fashion

Ransel Apik dengan Permainan Motif Grafis Kolaborasi American Tourister dan Eley Kishimoto

Fimela.com, Jakarta American Tourister, label tas, ransel, dan koper asal kenamaan asal Amerika untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Eley Kishimoto, studio desain yang ikonis berbasis di London. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi tas ransel dengan motif yang playful.

Mengangkat filosofi "Print The World," berbagai motif yang dihadirkan oleh Eley Kishimoto ingin mengekspresikan energi dan keceriaan bagi para pengguna ransel American Tourister. Kolaborasi ini menghasilkan 3 motif yang khas Eley Kishimoto dan memang diciptakan secara eksklusif.

1. Dash Around

Motif print 3 warna dalam monokrom dengan latar belakang warna hijau mint dan biru ingin memperlihatkan semangat, serta energi dari label ransel American Tourister sendiri.

 

American Tourister X Eley Kishimoto

2. Eye Eye Ivy

Motif print yang satu ini ingin menggambarkan keseruan musim panas yang tanpa akhir. Pola daun merah muda yang unik di atas latar belakang warna hitam atau putih dengan sedikit pola berwarna biru muda.

3. Cuteboys

Motif print yang telah populer dan ikonis ini memadukan seni pop dengan ilusi optik yang keren. Motif ini tersedia dalam warna kuning lemon atau monokrom.

Kamu juga bisa mendapatkan koleksi kolaborasi antara American Tourister dengan Eley Kishimoto ini di gerai American Tourister, department store, Samsonite Multibrands, atau e-commerce tertentu. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading