Sukses

Fashion

J.Lo-Jennifer Aniston Sulit Ditaklukkan di 5 Dress Terbaik SAG Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston sulit dikalahkan dalam kategori dress terbaik dalam musim penghargaan, termasuk SAG Awards 2020. Dua aktris berusia 50 tahun sama-sama memiliki posisi kuat bertengger dalam daftar busana terbaik di SAG Awards 2020. 

Di antara gempuran warna bold dan vibe seperti merah, orange, dan pink, keduanya justru tampil klasik dengan warna aman, hitam dan putih. J.Lo memakai gaun off-the-shoulder warna hitam rancangan Georges Hobeika dengan detail train dan bow.

Sementara itu Jennifer Aniston menukar gaun LBD signature-nya dengan sleveless dress vintage dari Dior. Keduanya sama-sama masuk dalam kategori best dress dari berbagai ulasan media massa.

Mereka pun tak kalah disandingkan dengan para seleb muda yang masuh top 5 dress terbaik melansir dari People.com, siapa saja?

 

Chynthia Erivo

Bustier merah dengan rok pink bervolume extra dari Schiaparelli Couture memberi penyegaran dalam karpet merah SAG Awards 2020. 

 

 

Zoe Kravitz

 
 
 
View this post on Instagram

Lady of grace. @zoeisabellakravitz stuns at the Screen Actors Guild Awards in a custom column gown with elegant waist-cinching bow detail.

A post shared by Oscar de la Renta (@oscardelarenta) on

Sophie Turner-Scarlett Johansson

Sophie memakai bodycon dress Louis Vuitton sementara Scarlett memakai dress hijau dari Armani Privé gown

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading