Sukses

Fashion

Olahraga Makin Asik dengan Panduan Animasi pada Smartwatch Canggih

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat untuk menjalani olahraga secara rutin sudah mulai meningkat. Terlihat dari ramainya partisipasi pada kegiatan olahraga atau ruang terbuka yang diisi dengan aktivitas olahraga. Giatnya olahraga yang dijalankan pun membuat gaya hidup menjadi lebih aktif.

Bagi kamu yang memang pecinta olahraga tentu perlu menyiapkan peralatan yang tepat, mulai dari pakaian, sepatu, hingga jam tangan. Ya! Jam tangan pintar atau smartwatch kini banyak dikembangkan untuk kegiatan olahraga dan mengatur gaya hidup. Garmin menjadi salah satu produsen smartwatch canggih yang akan membantu kita menjalani kehidupan dengan lebih tertata dan terukur.

Salah satu koleksi smartwatch terbaru Garmin, Venu, menjadi koleksi pertama Garmin yang menggunakan layar AMOLED. Sehingga smartwatch dioperasikan dengan layar sentuh yang efisien dan dapat menampilkan program latihan dalam bentuk animasi pada layar. Membuat aktivitas olahraga menjadi lebih menyenangkan.

Di dalam Garmin Venu tersedia kurang lebih 40 latihan animatif yang terdiri dari strength training, cardio, yoga, dan pilates. Panduan latihan mudah diikuti dengan menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai bagi penggunanya. Bagi kamu yang butuh ketenangan dan meningkatkan fokus, Venu menjadi salah satu koleksi Garmin yang memiliki panduan latihan napas untuk meningkatkan fokus dan relaksasi penggunanya.

 

Fitur Body Battery yang unik

Fitur Body Battery menjadi cukup menarik karena membuatmu bisa tahu seberapa besar kapasitas tubuh untuk menjalankan aktivitas. Memberi tahu kapan tubuhmu membutuhkan istirahat, kurang cairan, sisa energi dalam tubuh, hingga tingkat stres. Sehingga kamu bisa mengukur kemampuan tubuh dengan aktivitas yang hendak dijalani. Memaksa kita secara tidak langsung untuk memiliki istirahat dan konsumsi air putih yang cukup.

Dengan layar seukuran 1,2 inch, membuat Garmin Venu dapat digunakan untuk tampil keseharian. Kamupun bisa tetap tampil feminin karena dapat dipadukan dengan dress, jumpsuit, hingga pakaian olahraga. Tersedia dengan nuansa emas, light sand dengan nuansa rose gold, biru granit bernuansa silver, dan hitam dengan nuansa biru keabu-abuan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading