Sukses

Fashion

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Koleksi Perhiasan Menawan

Fimela.com, Jakarta Moment Valentine menjadi agenda yang dinanti setiap tahunnya. Pada kesempatan ini, maka biasanya seseorang kerap memberikan hadiah kepada orang terkasih sebagai simbol pernyataan rasa sayang mereka.

Memberikan hadiah untuk kekasih ataupun orangtua akan sangat menyenangkan jika mereka menyukai hadiah spesial yang kita berikan.

Salah satu hadiah yang tak pernah gagal untuk memberikan kesan adalah perhiasan. Salah satu merek perhiasan ternama, Tiffany & Co. sudah mempersiapkan sejumlah koleksi bertajuk Tifanny & Love dalam rangka menyempurnakan hari Valentine

Koleksi perhiasan spesial di hari Valentine

Koleksi yang dihadirkan sangatlah beragam mulai dari set perhiasan yang terdiri dari kalung, cincin, gelang, dan anting, atau perhiasan sederhana dengan desain menawan pada kalung, cincin, dan juga anting. Semuanya hadir dalam desain menarik mulai dari berlapis emas, perak, hingga taburan mutiara dan juga batu permata yang semakain menambah kemewahan dari koleksi tersebut.

Tak ketinggalan, koleksi jam tangan Tiffany 18.37 Makers 22 mm square dengan lapis emas 18k rose gold bertabur batu permata, juga akan jadi hadiah sempurna bagi orang terkasih. Nuansa klasik hingga modern, tentunya membuat pilihan yang semakin beragam yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading