Sukses

Fashion

Pilihan Sandal yang Nyaman untuk Liburan di Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan dunia yangjuga merupakan hari libur besar di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkannya untuk merencanakan liburan hingga berkunjung ke rumah sanak saudara. Untuk memperingati acara khusus dan menyambut tahun tikus logam, merek flip flop Brasil yang ikonik, Havaianas, menyediakan koleksi yang sempurna untuk menunjang penampilanmu saat pergi ke pertemuan keluarga atau untuk merayakan Liburan Tahun Baru Imlek.

Kali ini, koleksi Tahun Baru Imlek dipenuhi dengan sentuhan kilau, elemen kristal yang elegan, motif naga dan sentuhan merah sebagai warna tradisional untuk Tahun Baru Imlek. Koleksi ini dikurasi secara selektif untuk melengkapi penampilanmu yang cocok dipadupadankan dengan pakaian Cheongsam tradisional.

Havaianas juga memberikan kenyamanan terbaik karena terbuat dari karet Brasil premium. Berikut desain dan jenis sandal yang nyaman untuk liburanmu di tahun baru Imlek. Yang mana pilihanmu sahabat Fimela? 

1. Havaianas You Saint Tropez Material

Model yang berkelas dan gaya yang dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam. Sandal ini merupakan refleksi dari sebuah keanggunan dan kenyamanan, menjadikannya salah satu koleksi yang paling cantik dari Havaianas!

2. Havaianas Slim Sparkle & Havaianas Slim Glitter

Untuk suasana pesta yang meriah, semua orang berhak untuk tampil bersinar, dan tidak terkecuali untuk kaki Anda. Tahun Baru Imlek ini akan lebih meriah dengan serangkaian tali, sol, dan warna berkilau. Kamu dapat tampil bersinar dengan Havaianas Slim Sparkle dan Glitter!

 

3. Havaianas Flash Urban Plus

The Flash Urban sangat cocok untuk dikenakan untuk kunjungan keluarga dan juga untuk kegiatan lainnya. Sandal ini sangatlah cocok untuk kegiatan outdoor. Sandal yang ramping ini menampilkan gaya dengan tali belakang yang aman dan tali depan yang asimetris yang mencolok. Warna metalik netral memungkinkan Anda memadupadankan dengan gaya apa pun!

4. Havaianas Top Logomania

Havaianas Top Logomania adalah suatu sandal yang wajib untuk dipakai di semua aktivitas harianmu. Sandal dengan desain klasik ini dilengkapi dengan tali tipis yang diletakkan di atas alas karet yang nyaman yang diperindah dengan logo ikon merek Havaianas. Warna merah akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilan Anda dan sangat cocok untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

 

5. Havaianas Top Infinity

Havaianas Top Infinity mengajak Anda untuk merayakan Tahun Imlek ini lebih berani dengan, dengan motif naga yang disematkan pada sol Havaianas Top.

6. Havaianas Top Max

Havaianas Top Max Series menambahkan sentuhan pada Top Series klasik. Tali tebal yang diaplikasikan ke warna-warna klasik dari Havaianas Top. Ubah gayamu mengenakan Havaianas dengan Top Max Series hari ini!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading