Sukses

Fashion

Dior et Moi, 39 Perhiasan Batu Semi Mulia yang Sentimental dan Simbolis

Fimela.com, Jakarta Dior memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya yang kali ini terinspirasi dari perhiasan sentimental yang dikenal secara simbolis sebagai "toi et moi." Victoire de Castellane kemudian merepresentasikan inspirasinya menjadi koleksi perhiasan yang transgresif, perpaduan antara batu berkualitas luar biasa dan semi mulia.

Koleksi ini dihadirkan dalam 39 kreasi dengan detail emblem. Cincin, gelang, kalung, dan anting-anting Dior et Moi memiliki warna-warna dan bentuk yang berpadu dengan proporsi tidak konvensional.

Lacquer juga dipresentasikan dalam 15 warna yang menarik, baik dalam nuansa padat atau gradien yang dikembangkan. Nuansa emas yang seperti disemprotkan, lalu disikat juga memberi daya pikat tersendiri untuk setiap batu Dior et Moi yang memang telah memiliki warna intens dan bersinar.

 

Dior et Moi

Berlian, zamrud, dan safir biru atau pink dalam potongan pir atau oval dipadu di spinel merah, turmalin, rubellite, kunzites, pirus, opal, dan mutiara. Beberapa batu dihadirkan dalam versi XXL atau asimetris dengan rona yang cerah.

Setiap bagian batu dikerjakan di kedua sisinya, sehingga motif dan geometrisnya tetap halus mengingatkan ciri khas dari Dior yang detail. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perhiasan Olahraga Pertama di Indonesia dari Passion x Suzieboti
Artikel Selanjutnya
Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis