Sukses

Fashion

Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame

Fimela.com, Jakarta Dior memperkenalkan koleksi busana pria dalam Dior Men Winter 2020-2021 Collection yang dirancang sendiri oleh Kim Jones, Artistic Director melalui berbagai arsip dan ikonografi Dior. Koleksi kali ini ingin menonjolkan perjalanan Dior menuju haute couture dan memberikan penghargaan khusus bagi Judy Blame yang dikenal sangat mencintai haute couture dengan sepenuh hatinya.

Di sini, Judy Blame juga digambarkan sebagai sosok dan simbol kreativitas yang selalu merujuk pada masa depan. Siluet dalam koleksi Dior kali ini mengeksplorasi nilai-nilai keistimewaan dan orisinalitas dalam sebuah proses kreatif, menunjukkan bahwa fashion tidak hanya tentang hasil akhir.

Berbagai busana, sepatu, dan aksesori dirancang dengan menonjolkan setiap detail dan potongan, mengingatkan kembali pada kecintaan Christian Dior terhadap arsitektur. Sedangkan logo Dior sendiri disematkan dengan sebuah pin, terinspirasi dari ciri khas DIY Judy Blame.

Dior Men Winter 2020-2021 Collection

Permainan warna dalam potongan busana dan pemilihan bahan dalam koleksi Dior kali ini sangat kaya serta menyesuaikan dengan perubahan teknologi yang ada. Sedangkan aksesori yang ditampilkan terinspirasi dari pertengahan abad ke 20, titik balik dalam sejarah fashion. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading